Kerja Freelance Update Status WA Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA Gratis, Benarkah?

×

Kerja Freelance Update Status WA Dibayar Rp80 Ribu Saldo DANA Gratis, Benarkah?

Bagikan berita
Ilustrasi kerja freelance di Gaweyo (foto: Youtuber Darti Rahmah/Canva)
Ilustrasi kerja freelance di Gaweyo (foto: Youtuber Darti Rahmah/Canva)

HALONUSA - Berikut rekomendasi kerja freelance dengan tugas update status Whats App (WA), agar dibayar Rp80.000 saldo DANA gratis.

Yaitu dengan menggunakan aplikasi penghasil uang Gaweyo yang bisa kamu download secara resmi di Playstore, sebagai status keamanan terpercaya.

Gaweyo sudah didownload oleh lebih dari 100 juta pengguna dan memperoleh total hingga ratusan ribu ulasan komentar, tapi ratingnya cuma bintang 2,6.

Kira-kira kenapa ya, Gaweyo mendapatkan rating rendah? Padahal menurut Youtuber Darti Rahmah, aplikasi penghasil uang itu telah membayarnya Rp80.000.

Berikut cara kerja freelance untuk peroleh saldo DANA gratis dengan cara update status WA yang dihadirkan Gaweyo beserta tahapan withdtaw, hingga bukti pembayarannya.

Cara Kerja Freelance Menggunakan Gaweyo

Untuk memulai kerja Freelance di Gaweyo, kamu harus download aplikasi penghasil uang tersebut di Playstore dan lakukan pendaftaran dengan menginput sejumlah data pribadi.

Berikutnya di beranda, akan tampil beberapa tugas yang bisa kamu kerjakan satu persatu seperti update status WA tadi. Caranya, dengan pilih salah satu tugas terkait.

Misalnya pada menu 'Awas Akun Palsu BRI Bertebaran', kamu klik opsi 'share banner' di bagian bawah dan share informasi yang terlampir ke status WA sesuai intruksi Gaweyo.

Tunggu update-an terposting minimal selama 10 detik dulu, kemudian screenshoot status WA kamu yang berisi share status tadi dan kembali ke tampilan beranda aplikasi Gaweyo.

Lihat pada menu riwayat pekerjaan, lalu klik opsi tugas yang sama dengan judul 'Awas Akun Palsu BRI Bertebaran'.

Editor : Fathia
Bagikan

Berita Terkait
Terkini