Baca Novel Kita Pergi Hari Ini Gratis PDF Full Episode, Ini Sinopsisnya

×

Baca Novel Kita Pergi Hari Ini Gratis PDF Full Episode, Ini Sinopsisnya

Bagikan berita
Link baca gratis novel Kita Pergi Hari Ini karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (foto: goodreads)
Link baca gratis novel Kita Pergi Hari Ini karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie (foto: goodreads)

HALONUSA.COM - Pada artikel ini, terdapat link baca gratis Novel Kita Pergi Hari Ini full episode dalam format PDF dan bocoran sinopsisnya.

Kita Pergi Hari Ini merupakan novel karya penulis Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie yang telah peroleh 474 ulasan dan disukai 1.367 orang hingga dapatkan rating peringkat 4,29 bintang.

Genre novel Kita Pergi Hari Ini tersebut seputar fantasi berupa cerita fiksi, petualangan dengan kegelapan dan keluarga serta beberapa tradisi yang biasa dilakukan oleh orang Asia pada umumnya.

Novel tersebut sudah rilis sejak 17 November 2021 lalu, bahkan review penggemar yang telah membacanya cendrung terkaget. Katanya, cerita yang dihadirkan sangat berbanding terbalik dengan sampul depannya.

"Ceritanya berisi hal-hal yang bisa memicu banyak hal hadir, sebagaimana kisah eksperimental pada umumnya. Apalagi penjabaran latar, kondisi, penokohan yang cukup eksperimental dan cenderung fantasi, tulis seorang pembaca."

Tidak jauh berbeda dengan pendapat lainnya, maka dari itu Halonusa.com akan mengulas sinopsis lengkap Novel Kita Pergi Hari Ini karya Ziggy Zezsyazeoviennazabrizkie sebelum mulai membacanya pada link gratis dalam format PDF full episode yang terlampir pada artikel ini.

Sinopsis Novel Kita Pergi Hari Ini

Mi dan Ma dan Mo belum pernah melihat kucing seperti Miss Gigi. Tentu saja, mereka juga pernah melihat kucing biasa. Tapi Nona Gigi adalah kucing yang luar biasa. Kucing Luar Biasa berarti kucing yang berbeda.

Nona Gigi adalah cara lain yang ditunggu-tunggu oleh Tuan dan Nyonya Mo untuk menjaga Mi, Ma, dan Mo saat mereka keluar mencari uang.

Karena di kota suara, semua uang di bawah laut diambil oleh bajak laut, uang di bawah tanah diambil oleh perampok, dan uang di dahan diambil oleh para pembalak jahat.

Nona Gigi mengajak Mi dan Ma dan Mo serta si kembar tetangga baru, Fifi dan Fufu, bertualang ke tempat-tempat indah.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini
KPU Sumbar