Viral Video Masker Pemutih Wajah Pakai Ajinomoto, Ini Kata Dokter Spesialis Kulit

×

Viral Video Masker Pemutih Wajah Pakai Ajinomoto, Ini Kata Dokter Spesialis Kulit

Bagikan berita
Viral Video Masker Pakai Ajinomoto
Viral Video Masker Pakai Ajinomoto

HALONUSA.COM - Video masker menggunakan Ajinomoto yang viral di media sosial TikTok, sontak menjadi pembahasan di kalangan dunia kesehatan.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @BindiaTamayo tersebut memberikan tips agar terlihat cantik dengan modal murah.

Dia memperlihatkan dan mempraktikkan cara menggunakan ramuan kecantikan yang dicampur menggunakan micin dengan merek Ajinomoto.

Bahkan, akun TikTok @BindiaTamayo tersebut mencampurkan Ajinomoto dengan berbagai macam campuran seperti tomat, kunyit, madu dan minyak zaitun.

Dalam komentar yang dibuat oleh netizen dalam video yang diunggah, banyak menyatakan bahwa ramuan yang dibagikan oleh akun TikTok @BindaiTamayo manjur.

"Awalnya gak percaya, tapi karena penasaran aku coba. Ternyata hasilnya wow, makasih resepnya kak," tulis akun TikTok @AyuWulandari.

Netien lainnya juga berkomentar yang sama setelah mencoba resep tersebut. Mereka menyatakan bahwa Ajinomoto memang bisa untuk memutihkan kulit.

"Aku sudah pakai kunyit, ajinomoto, susu dancow satu minggu, hasilnya mukaku mulus dan bersih kakak, setiap hari aku pakai ditambah skin care makin mantul," tulis Akun TikTok @SetiaWulan.

Meskipun banyak yang menyatakan berhasil, ada beberapa yang menyatakan bahwa kulit wajahnya mengering setelah menggunakan resep tersebut.

"Kok aku pakai Ajinooto kulitku jadi kering," tulis akun TikTok @Nasari.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini