Viral di Media Sosial Video Nakes Bedakan Pasien Umum dan BPJS, Netizen Bilang Begini

×

Viral di Media Sosial Video Nakes Bedakan Pasien Umum dan BPJS, Netizen Bilang Begini

Bagikan berita
Video Viral Nakes Bedakan Pasien Umum dan BPJS
Video Viral Nakes Bedakan Pasien Umum dan BPJS

HALONUSA.COM - Viral video Tenaga Kesehatan (Nakes) membandingkan pelayanan terhadap pasien umum dan pasien BPJS menjadi sorotan netizen di media sosial Twitter.

Video yang diunggah akun Twitter Abe tersebut menunjukkan tiga orang nakes yang membandingkan pelayanan terhadap pasien umum dan pasien BPJS melalui media sosial TikTok.

Dalam postingan tersebut, terdapat 2 video yang diunggah di media sosial TikTok. Dalam unggahan terkait pelayanan terhadap pasien umum, terlihat 3 orang nakes bergoyang dan bersemangat.

Diperlihatkan dalam video tersebut mereka seolah senang dan asyik bergoyang saat melayani pasien umum.

Baca juga:

Sementara, dalam video pelayanan untuk pasien BPJS, terlihat tiga orang nakes tersebut bermalas-malasan, bahkan satu orang di dalam video tersebut memilih tidur.

Sementara dua orang lainnya tetap duduk dan sambil membolak-balik kertas yang dipegang.

Unggahan video tersebut menyulut emosi para warga net di kolom komentar.

"Kalian pasti pada punya otak, kan? tau gimana di era sosmed ini segala sesuatu itu mudah viral, lalu klian buat konten yg macam begini? Sebagian masyarakat udah muak sama tingkah nakes yg model kayak kalian. Kalo seperti ini jelas rendah sekali kualitas kualitas kalian," tulis akun Twitter @Bung Malvin.

Netizen lainnya menanggapi hal yang dilakukan oleh Nakes tersebut tidak etis karena seolah-olah memberikan streotip buruk di masyarakat kalau nakes itu hanya melayani secara baik pasien umum saja.

Tidak hanya masyarakat yang menorehkan pendapatnya di kolom komentar. Para dokter juga geram dengan unggahan tersebut. Salah satu dokter yang berkomentar adalah akun twitter dr. Andi Khomeini Takdir.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini