Spoiler One Piece Chapter 1068: Masa Lalu Dokter Vegapunk Terungkap

×

Spoiler One Piece Chapter 1068: Masa Lalu Dokter Vegapunk Terungkap

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1071
Spoiler One Piece Chapter 1071

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat spoiler One Piece Chapter 1068 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

Saat ini sudah banyak beredar perkiraan-perkiraan tentang One Piece Chapter 1068 yang akan dirilis dua pekan lagi itu.

Kali ini, Halonusa.com mencoba akan memberikan perkiraan Spoiler One Piece Chapter 1068 yang sedikit menjurus kepada Manga One Piece yang akan dirilis nantinya.

Pada One Piece Chapter 1068 mendatang akan menceritakan tentang masa lalu Dojter Vegapunk yang sampai saat ini masih kita ketahui separoh kecilnya saja.

Seperti kita ketahui, Dokter Vegapunk telah bersama Luffy saat ini dan dia meminta Luffy menyelamatkannya pada One Piece Chapter sebelumnya.

Dokter Vegapunk akan menceritakan tentang masa lalunya kepada Luffy, termasuk saat dia mengenal sosok ayah Luffy jauh sebelum penyerangan Buster Call di Pulau Ohara.

Luffy yang mendengar cerita dari Dokter Vegapunk tersebut langsung bersemangat untuk menyelamatkannya dari terkaman CP0 yang sudah sampai di Pulau Egghead.

Selain itu, Dokter Vegapunk juga akan memberitahu Luffy tentang rahasia robot kuno yang ia simpan di Pulau Egghead tersebut.

Kira-kira begitulah sedikit gambaran tentang One Piece Chapter 1068 mendatang. Ingat ini hanya sebatas spoiler dan perkiraan penulis saja. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini