Spoiler One Piece Chapter 1067: Dokter Vegapunk Bocorkan Rahasia Buah Iblis Luffy

×

Spoiler One Piece Chapter 1067: Dokter Vegapunk Bocorkan Rahasia Buah Iblis Luffy

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1065
Spoiler One Piece Chapter 1065

HALONUSA.COM - Dalam artikel ini terdapat spoiler One Piece Chapter 1067 yang akan dirilis pada akhir pekan mendatang dalam Bahasa Indonesia.

One Piece Chapter 1067 mendatang akan melanjutkan petualangan Luffy dan kawan-kawan di Pulau Egghead bersama Dokter Vegapunk yang baru ditemui oleh Luffy.

Pada akhir One Piece Chapter sebelumnya memperlihatkan Luffy, Chopper, Boney dan Jinbei terbang bersama Dokter Vegapunk menggunakan sepatu yang digunakan.

Pada One Piece Chapter 1067 mendatang akan kembali melanjutkan cerita tentang keberadaan Kerajaan kuno yang sebelumnya dibahas oleh Vegapunk Shaka bersama Nico Robin.

Baca juga:

Vegapunk Shaka akan menceritakan tentang buku yang diselamatkan oleh para Raksasa setelah serangan Bustercall ke Pulau Ohara 22 tahun silam.

Sementara Luffy akan dibawa oleh Dokter Vegapunk yang asli ke sebuah tempat yang merupakan laboratoriumnya pribadinya yang menyimpan berbagai senjata yang disiapkan untuk Luffy.

Saat dalam ruangan tersebut, Dokter Vegapunk akan memberitahu Luffy tentang buah iblis yang digunakan oleh Luffy dan bagaimana menggunakannya dengan sebaik-baiknya.

Tentu saja, untuk menggunakan kekuatan buah iblis Hito-hito No Mi model Nika tersebut tidaklah mudah. Luffy membutuhkan berbagai macam imajinasi.

Dokter Vegapunk akan memberikan Luffy pelatihan tentang menggunakan buah iblis tersebut yang bisa menjadi apa saja yang diinginkan oleh penggunanya.

Keterbatasan dari buah iblis Hito-hito No Mi model Nika ini hanya imajinasi penggunanya saja. Luffy tentu akan mengasah kemampuan imajinasinya tersebut dan akan dibantu oleh Dokter Vegapunk.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini