Objek Wisata Pemandian Tabek Sikabu Agam, Dilengkapi Homestay, Pengunjung Bisa Nikmati Kuliner sambil Karaoke

×

Objek Wisata Pemandian Tabek Sikabu Agam, Dilengkapi Homestay, Pengunjung Bisa Nikmati Kuliner sambil Karaoke

Bagikan berita
Pemandian Tabek Sikabu. (Foto: YouTube)
Pemandian Tabek Sikabu. (Foto: YouTube)

HALONUSA.COM - Kabupaten Agam memiliki berbagai destinasi wisata alam, salah satunya Pemandian Tabek Sikabu. Tempat ini cukup populer di daerah setempat dan banyak didatangi para wisatawan dari berbagai daerah.

Pemandian Tabek Sikabu ini berlokasi di Koto Tuo, Kecamatan IV Koto, Kabupaten Agam.

Tempat pemandian ini menyediakan berbagai macam fasilitas, seperti waterpark hingga wahana kiddy pool.

Bagi pengunjung yang merasa lapar selama berada di tabek mandi ini, juga menyediakan kantin dengan beragam menu makanan atau minuman serta camilan.

Menariknya adalah areal tempat Pemandian Tabek Sikabu telah disediakan fasilitas penginapan atau homestay bagi pengunjung yang telah berkeluarga yang ingin bermalam dengan view pemandangan yang sejuk dan alami sehingga dapat memanjakan mata para pengunjung.

Sementara kondisi dalam kamar terdiri dari dua bagian, dibagian bawah ada kamar mandi, dapur, televesi dan kasur. Bagian atas ada sebuah teras yang langsung disuguhkan dengan pemandangan alam.

Suasana homestay Tabek Sikabu pada malam harinya dimanjakan dengan latar pemandangan alam yang dihiasi dengan lampu warna-warni serta udaranya yang sangat sejuk tenang dan nyaman.

Di sini ketika ingin makan malam terdapat sebuah kantin yang telah disediakan oleh pemiliknya. Saat mengisi kegiatan malam hari juga ada fasilitas atau sarana musik seperti organ tunggal dan karaokean sehingga para pengunjung bersama keluarga bisa melepaskan hobinya dalam bernyanyi.

Untuk mengisi aktivitas malamnya juga disediakan sarana memasak seperti tempat bakar ikan ayam dan lainnya sehingga pengunjung dapat menikmati suasana malamnya yang indah nyaman dan senang bersama keluarga.  (*)

Editor : Tisya
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini