Kayu Jao Resort di Kabupaten Solok, Buka Jendela Langsung Lihat Kebun Teh dan Gunung Talang

×

Kayu Jao Resort di Kabupaten Solok, Buka Jendela Langsung Lihat Kebun Teh dan Gunung Talang

Bagikan berita
Kayu Jao Resort. (Foto: YouTube)
Kayu Jao Resort. (Foto: YouTube)

HALONUSA.COM - Pemandangan Kabupaten Solok sudah tidak diragukan lagi. Betapa tidak, kini semakin banyak hadir destinasi wisata yang tersebar di sejumlah daerah ini.

Bahkan saat ini Kabupaten Solok juga menawarkan berbagai pilihan penginapan yang estetik dan unik. Salah satunya adalah Kayu Jao Resort.

Kayu Jao Resot ini berlokasi di kawasan kebun teh, Kayu Jao, Nagari Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).

Kayu Aro Resort merupakan salah satu penginapan di Kabupaten Solok yang saat ini tengah viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, saat Anda berkunjung ke tempat ini akan dimanjakan dengan pesona pemandangan Kebun Teh dan Gunung Talang.

Baca juga:

Seperti dilansir Halonusa.com melalui kanal YouTube Ikut Raun pada Jumat, 25 Agustus 2023, akses lokasinya ke Kayu Jao Resort ini cukup mudah karena berada di pinggir jalan raya dari Solok menuju Alahan Panjang, dengan begitu gampang sekali ditemui.

Diperkirakan hanya sekitar 30 kilometer (km) dari pusat Kota Solok atau satu jam perjalanan menggunakan kendaraan roda empat.

Lantas seperti apa fasilitas di Kayu Jao Resort ini? Simak ulasannya.

Di dalam kamar Kayu Jao Resort disediakan satu buah tempat tidur besar dan ada penambahan extrabed. Namun, extrabed ini akan kena biaya tambahan.

Bagian sudut terdapat juga satu buah meja kecil lengkap dengan dua botol air mineral, satu gelas dan satu pemanas air.

Di atas meja tersebut terpasang lampu hias mendominasi warna hitam seakan menambah estetik kamar tersebut.

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Ikut Raun
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini