Honda Bikers Day 2023 Siap Rayakan Kebersamaan Ribuan Pecinta Motor Honda

×

Honda Bikers Day 2023 Siap Rayakan Kebersamaan Ribuan Pecinta Motor Honda

Bagikan berita
Honda Bikers Day kembali mengajak bikers pecinta motor Honda berada dalam satu momen kebersamaan tahun Ini.
Honda Bikers Day kembali mengajak bikers pecinta motor Honda berada dalam satu momen kebersamaan tahun Ini.

HALONUSA.COM - Penggemar sepeda motor Honda yang tergabung dalam berbagai komunitas di Indonesia akan kembali bertemu dalam acara Honda Bikers Day (HBD) 2023.

Setelah vakum selama tiga tahun karena pandemi, acara silaturahmi terbesar bagi para penggemar sepeda motor Honda, yang diselenggarakan oleh jaringan Honda bekerja sama dengan PT Astra Honda Motor (AHM), akan dilanjutkan.

Tujuannya adalah untuk memperkuat persatuan dan persaudaraan di antara para penggemar sepeda motor.

Pada tahun ini, HBD akan mengundang lebih dari 30 ribu pecinta sepeda motor Honda dari seluruh Indonesia untuk meriahkan lapangan Rampal di Malang, Jawa Timur. Acara ini akan berlangsung pada 28 Oktober 2023, yang bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Bagi bikers yang ingin mengikuti HBD 2023, mereka dapat mendaftar melalui microsite HBD mulai tanggal 12 Agustus 2023. Cara dan prosedur pendaftaran dapat ditemukan di situs tersebut.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis Division di AHM, menyampaikan bahwa HBD merupakan acara terbesar yang dinantikan oleh para penggemar sepeda motor Honda.

Acara ini merupakan kesempatan bagi mereka untuk memperkuat rasa persaudaraan dan kebersamaan, seperti yang sudah terbukti selama lebih dari satu dekade pelaksanaannya.

"Kami mengajak para bikers, pecinta sepeda motor Honda dari Aceh hingga Papua, untuk hadir pada ajang HBD 2023 guna memperkuat kekompakan, kebersamaan, dan persatuan. Kami berharap HBD terus menjadi ajang pemersatu bikers Honda yang juga membawa manfaat untuk sesama dan berkontribusi positif untuk negeri ini,” ujar Andy.

HBD 2023 mengambil tema "Bersama Penuh Arti" yang menunjukkan bahwa para penggemar sepeda motor Honda kembali berkumpul untuk melakukan sesuatu yang berarti dalam momen kebersamaan.

Bagi para penggemar sepeda motor Honda, kegiatan bermotor adalah kesenangan yang mereka lakukan bersama dengan sepeda motor pilihan mereka yang sesuai dengan karakter masing-masing.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini