Gak Perlu ke Malang! De Alahan Resort, Glamping Mewah dengan Private Pool di Solok Ini Bisa Dicoba, Cek Harga Tiketnya

×

Gak Perlu ke Malang! De Alahan Resort, Glamping Mewah dengan Private Pool di Solok Ini Bisa Dicoba, Cek Harga Tiketnya

Bagikan berita
 De Alahan Resort. (Foto: YouTube)
De Alahan Resort. (Foto: YouTube)

HALONUSA.COM - Masih bingung mau staycation di Sumatera Barat, khususnya Alahan Panjang? Kali ini Halonusa.com akan memberikan Anda rekomendasi untuk liburan bersama orang terkasih.

Namanya De Alahan Resort, Glamping Resort & Coffee, di tempat ini terdapat glamping yang berbentuk sangat unik.

Bentuknya bak rumah pinguin setengah bulat dan berlempeng yang ini terbuat dari plastik kaca sehingga dari bagian dalam Anda akan mendapatkan view Danau di Atas.

Di sini juga terdapat Cafe dan camping ground bagi Anda yang hobi camping. Nah, penasaran? Yuk simak ulasannya.

Baca juga:

Seperti dilansir Halonusa.com dari kanal YouTube Ikut Raun pada Kamis, 24 Agustsu 2023, De Alahan Resort berlokasi di Simpang Tj. Nan IV, Kecamatan Danau Kembar, Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat.

De Alahan ini lokasinya dekat dari Danau di Atas dan Danau Talang. Jika Anda dari arah Solok saat disimpang menuju ke Danau Talang, kemudian belok kiri dan setelah itu terlihat Polsek, belok kiri dan sampai lah Anda di tempat tujuan.

Di De Alahan Glamping ini, jika melihat dari bagian dalam penginapannya sudah disediakan AC portable dan juga televisi untuk nonton.

Dari dalam penginapan, Anda akan mendapatkan view ke Danau di Atas. Karena di bagian dalamnya sudah  dilengkapi dengan jendela yang transparan ditutupi gorden.

Selanjutnya untuk tempat tidur, sudah disediakan tempat tidur double. Bagi Anda yang bawa anak kecil bisa meminta tambahan extrabet.

Di samping tempat tidur juga sudah disediakan tempat menggantung pakaian. Terdapat fasilitas pemanas air, dua botol Aqua, gelas untuk membuat kopi lengkap dengan krimer.

Editor : Tisya
Sumber : YouTube Ikut Raun
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini