Pekan Berat Bagi AC Milan, Gagal di Liga Europa atau Melihat Inter Milan Juara Serie A?

×

Pekan Berat Bagi AC Milan, Gagal di Liga Europa atau Melihat Inter Milan Juara Serie A?

Bagikan berita
Christian Pulisic pemain AC Milan. (Foto: Twitter X @winestreak)
Christian Pulisic pemain AC Milan. (Foto: Twitter X @winestreak)

HALONUSA - AC Milan akan berhadapan dengan AS Roma dalam pertandingan lanjutan Liga Europa yang akan digelar pada Jumat, 19 April 2024.

Pertandingan ini dianggap sebagai ujian penting bagi skuad Stefano Pioli, terlebih setelah mereka kalah 0-1 dari AS Roma dalam pertandingan kandang sebelumnya.

Menjelang leg kedua ini, ada keraguan mengenai kemungkinan Simon Kjaer bermain untuk Rossoneri.

Menurut laporan dari Sempre Milan, Kjaer dipastikan tidak akan bermain melawan AS Roma karena mengalami cedera otot ringan.

Pemain asal Denmark tersebut telah menjalani pemeriksaan medis pagi ini dan dinyatakan harus beristirahat minimal satu minggu.

Akibatnya, Kjaer yang berusia 35 tahun tersebut juga berpotensi absen dalam pertandingan derby melawan Inter Milan.

Namun, ada berita positif bagi AC Milan terkait kondisi Malick Thiaw dan Mike Maignan.

Kiper asal Prancis, Mike Maignan, yang absen dalam pertandingan imbang 3-3 melawan Sassuolo pada hari Minggu, telah kembali berlatih bersama tim pada hari Senin dan diperkirakan akan menjadi starter dalam laga melawan AS Roma.

Sementara itu, Thiaw mengalami kram di menit-menit akhir laga di Stadion Mapei, namun ia diperkirakan siap tampil melawan AS Roma. Fikayo Tomori dan Matteo Gabbia diharapkan akan menjadi andalan di jantung pertahanan.

Situasi menjadi lebih menegangkan dengan adanya Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan, yang akan berlangsung pada Senin, 23 April 2024, pukul 01.45 WIB di San Siro, di mana AC Milan bertindak sebagai tuan rumah.

Editor : Heru C
Sumber : Sempre Milan
Bagikan

Berita Terkait
Terkini