Kenneth Ngwoke Tinggalkan Semen Padang FC? Manajemen Buka Suara

×

Kenneth Ngwoke Tinggalkan Semen Padang FC? Manajemen Buka Suara

Bagikan berita
Kenneth Ngwoke pemain Semen Padang FC. (Foto: Instagram @ikechukwungwoke)
Kenneth Ngwoke pemain Semen Padang FC. (Foto: Instagram @ikechukwungwoke)

HALONUSA - Pemain Semen Padang FC Kennet Ngwoke dikabarkan bakal meninggalkan tim yang berjuluk Kabau Sirah yang baru saja promosi ke Liga 1 Indonesia.

Isu ini beredar luas di media sosial, pada akun instagram @indobolatransfer menyebutkan bahwa Kenneth meninggalkan tim yang asal Sumatera Barat tersebut.

"Kenneth Ngwoke tinggalkan Semen Padang FC, kebersamaan Kenneth Ngwoke bersama Semen Padang FC harus berakhir usai sang top skor meninggalkan Kabau Sirah," tulisnya dikutip Halonusa Senin 15 April 2024.

"Meski begitu, sang pemain dipastikan tetap akan melanjutkan kariernya di Indonesia karena saat ini, ia tengah bernegosiasi dengan salah satu klub liga 1," tulisnya lagi.

Pada unggahan tersebut juga memicu para suporter Semen Padang FC untuk berkomentar.

"Attituade kurang ya wajar lah," tulis suporter.

"Rata2 striker yg sempat gacor d semen pdg, jd bapuk kalau pindah klub.a. contohnya, edward, dan marcell charamento," tulis suporter lainnya.

"Semoga mandapek striker yang lebih baik serta sapanuah hati untuk ranah minang," tulis suporter.

Foto: Akun instagram @indobolatransfer
Foto: Akun instagram @indobolatransfer

Menanggapi hal tersebut, manajemen dari Semen Padang FC Win Bernadino bahkan belum menerima informasi bahwa Kenneth bakal meninggalkan tim.

“Sejauh ini masih baik-baik saja. Tidak ada info ataupun keputusan dari tim pelatih yang sampai ke saya. Dia masih di Semen Padang FC,” kata Win yang juga sebagai CEO Tim.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini