Dibuka Bupati Eka Putra, Jordus Cup XX 2024 Resmi Dihelat

×

Dibuka Bupati Eka Putra, Jordus Cup XX 2024 Resmi Dihelat

Bagikan berita
Bupati Tanah Datar Eka Putra buka turnamen Jordus Cup XX 2024. (Foto: Istimewa)
Bupati Tanah Datar Eka Putra buka turnamen Jordus Cup XX 2024. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Turnamen Sepakbola Jordus Cup XX secara resmi dibuka oleh Bupati Tanah Datar, Eka Putra, di Lapangan Pulai Nagari Sungayang, Kecamatan Sungayang, pada hari Minggu (14/4/2024).

Eka Putra mengungkapkan apresiasi atas penyelenggaraan turnamen ini yang telah mencapai edisi ke-20.

"Sebagai pemimpin daerah, saya sangat mendukung kegiatan semacam ini. Selain untuk mempererat hubungan dan menghibur masyarakat serta para perantau, turnamen ini juga bertujuan untuk mencari bakat-bakat potensial serta melatih mental para atlet kita," katanya.

Oleh karena itu, ia menekankan pentingnya menampilkan permainan dengan fair play dan sportivitas yang tinggi.

"Saya melihat bahwa tim-tim yang bertanding diisi oleh para atlet sepakbola yang sudah sangat berpengalaman, bahkan ada yang telah berlaga di tingkat nasional dan internasional. Mari kita tunjukkan permainan terbaik kita dengan menjunjung tinggi sportivitas," tambahnya.

Melihat keseriusan dalam penyelenggaraan turnamen dan antusiasme yang ditunjukkan oleh masyarakat, Bupati juga memberikan bantuan untuk pembangunan ruang ganti pakaian dan jaring belakang gawang, sehingga Lapangan Pulai semakin nyaman untuk digunakan.

Ketua Pelaksana, Izhar Rasyid, menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan yang diberikan oleh Bupati Tanah Datar.

"Terima kasih atas kehadiran dan dukungan Bupati. Alhamdulillah, turnamen Jordus sudah menjadi agenda rutin di Nagari Sungayang dan hari ini kami merayakan edisi yang ke-20. Kami juga berterima kasih atas dukungan sponsor, masyarakat, dan para perantau yang telah turut serta menjadikan turnamen ini sukses," ungkapnya.

Izhar Rasyid juga menjelaskan bahwa turnamen dengan format gugur akan berlangsung setiap hari hingga tanggal 21 April 2024, di Lapangan Pulai Sungayang.

"Ada 8 tim yang berpartisipasi tahun ini, yaitu S7 FC Jakarta, Bukittinggi Selection, PON Sumbar, PS. Sago Team 50 Kota, Duo Swarna Dharmasraya, Kopi MOS FC Agam, Arkaan FC Sijunjung, dan tuan rumah Jordus FC Sungayang," tambahnya.

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini