Langkah Awal Zahratus Syifa Menuju Kejuaraan Karate Asia Tenggara SEAKF Championship

×

Langkah Awal Zahratus Syifa Menuju Kejuaraan Karate Asia Tenggara SEAKF Championship

Bagikan berita
Zahratus Syifa karateka dari Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Barat. (Foto: Istimewa)
Zahratus Syifa karateka dari Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Barat. (Foto: Istimewa)

HALONUSA - Pengurus Besar Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (PB Forki) telah memanggil Zahratus Syifa, seorang karateka dari Lembaga Karate-Do Indonesia (Lemkari) Sumatera Barat, untuk mengikuti pemusatan latihan nasional (Pelatnas) Kejuaraan Karate Asia Tenggara SEAKF Championship ke-11, yang akan berlangsung pada tanggal 15-21 April 2024.

Zahratus Syifa, yang berasal dari Dojo Braja Sakti 131, akan berkompetisi dalam kelas Kumite -53 kilogram putri.

Sebagai siswi SMA 4 Sumatera Barat, dia akan berangkat ke Jakarta pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2024.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Forki Sumatera Barat dan Pengprov Lemkari Sumatera Barat telah memfasilitasi keberangkatannya untuk mengikuti Pelatnas di Jakarta.

Pelatnas PB Forki akan dilaksanakan di Sekolah Komando Kesatuan TNI Angkatan Udara (Sekkau), Squadron Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Agusmardi, Ketua Bidang Humas Pengprov Lemkari Sumatera Barat, menyatakan bahwa persiapan keberangkatan Zahratus Syifa telah terkoordinasi dengan baik antara Pengprov Forki Sumatera Barat dan Pengprov Lemkari Sumatera Barat.

Melalui rilisnya, Agusmardi menyampaikan harapannya agar Zahratus Syifa dapat memanfaatkan sepenuhnya kesempatan bertanding dalam Kejuaraan Karate Tingkat Asia.

"Kita berharap Zahratus Syifa memaksimalkan kesempatan bertanding pada Kejuaraan Karate Tingkat Asia, sehingga pengalaman sangat berharga itu menjadi langkah awal yang baik sebagai karateka kebanggaan Indonesia pada masa mendatang,” pungkasnya. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini