Perayaan HUT 114 PT Semen Padang, PTSP Adakan Trofeo Cup

×

Perayaan HUT 114 PT Semen Padang, PTSP Adakan Trofeo Cup

Bagikan berita
Perayaan HUT 114 PT Semen Padang, PTSP Adakan Trofeo Cup
Perayaan HUT 114 PT Semen Padang, PTSP Adakan Trofeo Cup

HALONUSA - Lapangan Mini Soccer di GOR H Agus Salim Padang menjadi saksi dalam pertandingan yang penuh gengsi dalam perayaan ulang tahun ke-114 PT Semen Padang (PTSP) pada Senin (25/3), di tengah guyuran hujan deras menjelang waktu berbuka puasa.

Empat tim Mini Soccer berkualitas bertanding dengan semangat tinggi, antara lain Soccer Jurnalis, Bank Nagari Soccer, Semen Padang Soccer, dan Pertamina Plus.

Acara dimulai dengan seremoni penyerahan bola dari Ketua Jaringan Pemred Sumbar, Adrian Tuswandi, kepada Nur Anita Rahmawati, Humas PT SP, yang disaksikan oleh Aulia Fazri, Sale Area Manager PT Permainan Narotama.

Tendangan pertama oleh Anita menandai dimulainya Trofeo Cup yang diadakan oleh JPS sebagai bentuk penghargaan atas 114 tahun eksistensi PT Semen Padang.

“Trofeo Cup ini adalah ungkapan apresiasi dari kami, JPS dan Soccer Jurnalis, terhadap 114 tahun keberadaan PT Semen Padang yang telah menjadi bagian integral dari industri di Sumatera Barat bahkan di Asia Tenggara,” ungkap Adrian Tuswandi, yang juga merupakan Kapten Soccer Jurnalis.

Pertandingan pertama antara Soccer Jurnalis dan Bank Nagari Soccer berlangsung sengit di bawah guyuran hujan deras.

Meskipun Bank Nagari Soccer unggul dalam penguasaan bola, Soccer Jurnalis berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 4-3.

Pada pertandingan kedua, Pertamina Plus melawan Semen Padang Soccer. Meskipun pertandingan ini seru, Semen Padang Soccer berhasil unggul dengan skor 1-0.

Final Trofeo Cup mempertemukan Bank Nagari Soccer dengan SP Soccer. Meskipun Bank Nagari Soccer menunjukkan tekadnya, SP Soccer lebih siap dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

“Hari ini, kiper SP Soccer pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik Trofeo Cup,” kata Nur Anita.

Editor : Heru C
Sumber : Rilis
Bagikan

Berita Terkait
Terkini