Final Battle Honda Modif Contest 2023 Hadirkan Karya Terbaik dan Inspiratif

×

Final Battle Honda Modif Contest 2023 Hadirkan Karya Terbaik dan Inspiratif

Bagikan berita
Juara Nasional kategori Matic & Cub.
Juara Nasional kategori Matic & Cub.

HALONUSA.COM - Pameran besar modifikasi sepeda motor Honda terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2023, akhirnya mencapai puncaknya.

Sebanyak 710 peserta dari seluruh penjuru Indonesia telah melewati seleksi ketat oleh PT Astra Honda Motor (AHM), dan 45 karya modifikasi sepeda motor Honda terbaik telah terpilih untuk bersaing dalam final bersamaan dengan acara Honda Bikers Day di Lapangan Rampal, Malang, Jawa Timur pada tanggal 28 Oktober.

Dalam final HMC ini, gelar Juara Nasional untuk kategori Matic & Cub diberikan kepada Saharudin, yang telah memodifikasi motor Honda Scoopy.

Iksan Aditya Mulyo berhasil meraih gelar Juara Nasional kategori Sport dengan karyanya bersama CBR250.

Sementara itu, Andri Hendrawan dengan modifikasinya pada Honda CB175 Twin berhasil meraih gelar Juara Nasional dalam kategori FFA (Free for All).

Para pemenang Juara Nasional HMC 2023 ini berhak atas hadiah berupa uang pembinaan dan kesempatan untuk menjadi modifikator dalam proyek Honda Dream Ride yang akan mereka jalani dengan bimbingan langsung dari mentor modifikator terkemuka di Indonesia.

Andy Wijaya, General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM, menyatakan bahwa konsistensi AHM dalam menyelenggarakan perayaan besar untuk para modifikator Honda adalah komitmen untuk menciptakan wadah bagi kreativitas pengguna sepeda motor Honda, yang sesuai dengan beragamnya gaya berkendara yang dimiliki oleh konsumen.

"Kami senang dapat terus mendukung dan menginspirasi kreativitas modifikator Tanah Air dalam menghadirkan motor Honda sesuai dengan impian mereka. Melalui ajang Honda Modif Contest, kami berharap dapat mendorong pengembangan skill modifikator untuk menciptakan karya modifikasi yang inspiratif bagi pecinta modifikasi di seluruh Indonesia, tetapi selalu dengan memperhatikan aspek keamanan dan kenyamanan berkendara," ujar Andy.

Dalam babak final ini, karya-karya modifikasi terbaik dipilih dari serangkaian seleksi di berbagai seri regional yang diadakan di 6 kota, yaitu Pekanbaru, Solo, Denpasar, Samarinda, Makassar, dan Malang.

Tahun 2023, HMC mengadakan kompetisi dalam 9 kelas utama, termasuk All stock & Advance untuk sepeda motor produksi di bawah tahun 2006.

Editor : Heru C
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini