Honda Hayati Kembali Menggelar Honda Sport Motoshow

×

Honda Hayati Kembali Menggelar Honda Sport Motoshow

Bagikan berita
PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) mengadakan event spesial bagi para konsumen setia Honda dalam acara bertema Honda Sport Motoshow (HSMS) di Lapangan Pembangunan UNP Padang, yaitu pada tanggal 27-30 September 2023. (Foto: Honda Hayati)
PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) mengadakan event spesial bagi para konsumen setia Honda dalam acara bertema Honda Sport Motoshow (HSMS) di Lapangan Pembangunan UNP Padang, yaitu pada tanggal 27-30 September 2023. (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA.COM - PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM) sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda di Sumatera Barat kembali mengadakan event spesial bagi para konsumen setia Honda. 

PT HPM menawarkan promo menarik kepada masyarakat Sumatera Barat dalam acara bertema Honda Sport Motoshow (HSMS), yang bekerja sama dengan GESIKA 12 UNP. Event ini diadakan selama 4 hari di Lapangan Pembangunan UNP Padang, yaitu pada tanggal 27-30 September 2023.

HSMS adalah pameran yang diselenggarakan oleh Honda Hayati untuk memperkenalkan berbagai jenis motor sport Honda kepada masyarakat umum.

Acara ini bertujuan memenuhi harapan para penggemar Honda Sport yang mencari kinerja tinggi, memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman, serta memberikan kebanggaan bagi para pengendara.

Asri Wirawan, Manager Komunikasi Pemasaran & Pengembangan PT. HPM, mengatakan bahwa melalui acara ini, mereka ingin lebih memperkenalkan produk-produk Sport Honda beserta fitur-fitur unggulannya kepada konsumen di Kota Padang. 

"Acara ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Sport Honda yang telah mempercayai Honda sebagai mitra kendaraan mereka dalam kegiatan sehari-hari," ujarnya.

Pada HSMS kali ini, Honda Hayati memamerkan Motor Sport Honda seperti CBR250RR, CBR150R, CB150X, CB150R Streetfire, dan CRF150L. 

Mereka menyajikan beragam program menarik khusus untuk pembelian secara tunai dan kredit. Pembelian Honda CBR250RR akan mendapatkan Cashback senilai Rp. 5.550.000,-, sedangkan pembelian Honda CB150X akan mendapatkan Cashback senilai Rp. 1.565.000,-, dan pembelian Honda CRF150L akan mendapatkan Cashback senilai Rp. 1.110.000,- ditambah hadiah langsung berupa Skid Plate. 

HSMS kali ini juga diisi dengan penampilan guest star Orkes Taman Bunda, Pentas Seni, bazaar, uji coba berkendara, Doorprize, serta acara komunitas dan perlombaan yang diikuti oleh mahasiswa dan pengunjung.

"Honda selalu berusaha memenuhi kebutuhan konsumen. Salah satunya adalah dengan memberikan kontribusi untuk mendukung rasa penasaran dalam berkendara dengan motor Sport Honda. Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Honda terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen untuk mendukung aktivitas. Kami berharap masyarakat Kota Padang dapat lebih mengenal Sepeda Motor Honda dengan melakukan pembelian serta perawatan di bengkel resmi AHASS, dan juga turut serta dalam berbagai acara menarik yang sering diadakan oleh Main Dealer PT. HPM," tutup Asri Wirawan. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini