Honda Hayati Gencar Kampanyekan Keselamatan Berkendara dengan #CaRi_aMaN

×

Honda Hayati Gencar Kampanyekan Keselamatan Berkendara dengan #CaRi_aMaN

Bagikan berita
PT. HPM mengadakan edukasi keselamatan berkendara bertema "Bangga menjadi Generasi #Cari_Aman" di SMK N 1 Lubuk Basung. (Foto: Honda Hayati)
PT. HPM mengadakan edukasi keselamatan berkendara bertema "Bangga menjadi Generasi #Cari_Aman" di SMK N 1 Lubuk Basung. (Foto: Honda Hayati)

HALONUSA - Keselamatan berkendara menjadi fokus utama PT. Hayati Pratama Mandiri (HPM), dealer utama sepeda motor Honda di Sumatera Barat.

HPM terus aktif menyosialisasikan pentingnya keselamatan berkendara kepada masyarakat, khususnya pengendara sepeda motor di usia produktif.

Bersama Dealer Harapan Motor Lubuk Basung, PT. HPM mengadakan edukasi keselamatan berkendara bertema "Bangga menjadi Generasi #Cari_Aman" di SMK N 1 Lubuk Basung, Rabu (08/05). Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 70 siswa.

Marketing Communication and Development Manager PT. HPM, Asri Wirawan, menjelaskan bahwa edukasi ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran tentang keselamatan berkendara di kalangan pelajar.

"Pelajar adalah generasi terdepan dalam kampanye keselamatan berkendara. Mereka bisa menjadi contoh di masyarakat tentang pentingnya pengetahuan keselamatan berkendara, teknik berkendara, dan kemampuan memprediksi bahaya di jalan," kata Asri Wirawan.

Sosialisasi ini dilakukan dengan metode santai dan interaktif melalui sesi tanya jawab yang dipandu oleh instruktur safety riding.

Antusiasme peserta terlihat jelas saat sesi diskusi #Cari_Aman, di mana siswa aktif bertanya dan berdiskusi tentang keselamatan berkendara.

"Honda Hayati bersama 28 dealer di bawah jaringan Hayati terus berkomitmen menyosialisasikan program keselamatan berkendara ini ke masyarakat luas. Selain ke pelajar, sekolah, dan kampus, kami juga aktif menyosialisasikan keselamatan berkendara ke perusahaan, instansi pemerintah, dan komunitas sepeda motor. Kami berharap sosialisasi ini dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di jalan raya," tutup Wira. (*)

Editor : Heru C
Bagikan

Berita Terkait
Terkini