HALONUSA.COM - PT Astra Honda Motor (AHM) telah mengambil komitmen kuat dalam memberikan produk unggulan kepada konsumennya, dan salah satu upaya nyatanya adalah melalui layanan pengecekan yang telah disediakan bagi konsumen yang menghadapi kendala dengan sepeda motor mereka.
Proses pengecekan ini berlangsung dengan teliti di fasilitas bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).
Selain itu, AHM juga telah meluncurkan layanan contact center 24 jam yang siap memberikan bantuan dalam menangani segala masalah yang mungkin dihadapi oleh pemilik sepeda motor Honda.
Sebagai tanggapan atas berbagai permasalahan yang dilaporkan oleh konsumen terkait rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), AHM telah menjalani pertemuan terpisah dengan pihak Kementerian Perdagangan, Kementerian Perhubungan, dan Kementerian Perindustrian.
PT AHM telah sepakat untuk bekerjasama secara erat dengan mengikuti arahan yang diberikan oleh pihak berwenang.
Selain itu, demi menjaga keselamatan dan kenyamanan konsumen saat berkendara, AHM juga akan aktif berpartisipasi dalam penelitian bersama dengan tim gabungan dari Kementerian Perhubungan dan KNKT.Jika ada konsumen Honda yang masih memiliki keluhan terkait sepeda motor mereka, AHM dan jaringan resminya akan selalu siap memberikan bantuan dan solusi yang diperlukan.
Direktur Marketing AHM, Octavianus Dwi Putro, menyatakan bahwa ia sangat berhati-hati dalam melakukan penelusuran dan analisa dengan menyelidiki penyebab permasalahan yang dikeluhkan.
"Kami kooperatif membantu kementerian melakukan analisa terhadap keluhan konsumen ini. Terima kasih atas kepercayaan kepada AHM dan seluruh jaringan Honda,” ujar Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi Putro.
AHM terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan bertanggung jawab terhadap kualitas sepeda motor yang kami pasarkan.
Editor : Heru C