Profil dan Biodata Farhana Nariswari Wisandana, Puteri Indonesia 2023

×

Profil dan Biodata Farhana Nariswari Wisandana, Puteri Indonesia 2023

Bagikan berita
Profil dan Biodata Farhana Nariswari Wisandana
Profil dan Biodata Farhana Nariswari Wisandana

Hobi : memasak, membaca dan travelling

Karier Farhana Nariswari Wisandana

Ajang Puteri Indonesia 2023 kali ini merupakan gelaran kedua yang diikutinya. Sebelumnya ia telah mengikuti pada 2021 namun belum sempat memenangi gelar.

Ia juga menyandang tanggungjawab sebagai Mojang Pinilih Kota Bandung 2019. Farhana juga merupakan duta pariwisata Kota Bandung.

Dalam bidang pendidikan, ia pernah mengikuti program pertukaran pelajar Indonesia-Italy. Berawal dari AFS Italy Exchange Program 2013-2014, pengalaman membawanya hingga ke Liceo Scientifico D'Alessandro.

Kemudian pada 2017, ia menjadi Top 5 Best Speaker in AMSA Indonesia National Debate Championship. Ia juga pernah turut andil dalam IFMSA Professional Exchange in Neurology Departement of La Sapienza University, Roma 2018.

Selanjutnya, ketika masih kuliah, ia menjadi delegasi mahasiswa kedokteran internasional. Dalam Konferensi PBB di New York pada 2019.

Kemampuan public speakernya makin terasah ketika menjadi pembicara di Webinar 'Sundanese Gastronomy' 2020. Hal itu dilakukan untuk Kedutaan Besar RI di Mexico.

Terbaru, sebagai seorang dokter ia ditunjuk sebagai salah satu juri. Dalam gelaran International Applied Biology Olympiad 2021.

Itulah profil dan biodata Farhana Nariswari Wisandana yang saat ini telah ditetapkan sebagai Puteri Indonesia tahun 2023 ini. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini