Bingung Weekend Mau Ngapain, Coba 6 Kegiatan Ini Bareng Keluarga, Dijamin Bahagia

×

Bingung Weekend Mau Ngapain, Coba 6 Kegiatan Ini Bareng Keluarga, Dijamin Bahagia

Bagikan berita
Ilustrasi Liburan
Ilustrasi Liburan

Ibu bisa mengajak anak-anak dan juga suami untuk membuat kue, pie, pizza, dan lain-lain. Anak-anak biasanya suka membantu mengaduk dan meremas adonan, memecahkan telur.

Serta juga dapat menghias kue atau memberi topping ke atas pizza. Nah, bila makanannya sudah matang, ibu dan keluarga bisa menikmatinya bersama sambil menonton film.

4. Pergi Piknik

Aktivitas klasik yang satu ini selalu menyenangkan untuk dilakukan, apalagi bersama keluarga. Anda dan keluarga bisa bersantai bersama sambil menikmati pemandangan alam yang indah dan makan bekal yang sehat.

Selain itu, menghabiskan waktu di luar ruangan juga membuat anda dan keluarga bisa terpapar sinar matahari. Hal itu bagus untuk kesehatan, apalagi sekarang ini sudah ada banyak taman-taman yang bisa jadi lokasi piknik.

Jadi, tunggu apa lagi? Ajak keluarga anda untuk berpiknik bersama di akhir pekan ini. Jangan lupa siapkanlah bekal piknik yang sederhana.

5. Bermain Bersama

Selain masak bersama, ada banyak permainan yang juga bisa dilakukan bersama keluarga sebagai ide family time di rumah. Misalnya, bermain kartu atau board game, puzzle, atau permainan dengan menggunakan konsol permainan.

6. Berolahraga Bersama

Pilihlah jenis olahraga yang kira-kira disukai oleh semua anggota keluarga. Ajak mereka untuk melakukannya bersama di akhir pekan.

Ibu dan keluarga bisa berenang bersama, jogging, atau bersepeda di pagi hari. Sebagai reward biasanya ibu bisa mengajak mereka untuk menikmati makanan lezat di restoran favorit sehabis berolahraga bersama.

Itulah 6 ide kegiatan weekend yang bisa kamu lakukan bersama keluarga agar bisa menambah kedekatan antara anggota keluarga. Semoga artikel ini bermanfaat. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini