Labor Day 1 Mei 2023, Tema dan Kata Ucapan Memperingati Hari Buruh Sedunia

×

Labor Day 1 Mei 2023, Tema dan Kata Ucapan Memperingati Hari Buruh Sedunia

Bagikan berita
Pekerja disabilitas mengecat ulang Balai Kota Padang. (Foto: Dok. Istimewa/Diskominfo Padang)
Pekerja disabilitas mengecat ulang Balai Kota Padang. (Foto: Dok. Istimewa/Diskominfo Padang)

Sehingga, keputusan penetapan tema Labor Day oleh ILO didasarkan pada kesepakatan di atas yaitu kegiatan ILC sejak Juni 2023 dan pertemuan dengan para ahli tanggal 28 April 2023 hingga menghasilkan putusan tema "World Day for Safety and Health at Work 2023."

Kata Ucapan May Day (Hari Buruh Sedunia) 1 Mei 2023

1. Selamat Hari Buruh Sedunia! Mari terus memperjuangkan hak-hak pekerja dan membangun masyarakat yang adil dan sejahtera.

2. Hari ini adalah hari kita, para pekerja, untuk diberikan penghargaan atas kontribusi kita bagi kemajuan negara. Selamat Hari Buruh Sedunia!

3. Semoga perjuangan para pekerja diberikan hasil yang maksimal, sehingga kehidupan kita semakin baik. Selamat Hari Buruh Sedunia!

4. Di Hari Buruh Sedunia ini, mari kita mengenang perjuangan para pekerja yang telah berjuang untuk hak-hak kita hari ini. Selamat Hari Buruh Sedunia!

5. Terima kasih kepada para pekerja yang telah memberikan kontribusi besar untuk negara dan masyarakat. Selamat Hari Buruh Sedunia!

6. Hari ini kita memperingati perjuangan para pekerja dalam mencapai hak-haknya. Mari kita terus memperjuangkan keadilan dan kesetaraan di tempat kerja. Selamat Hari Buruh Sedunia!

Baca selengkapnya 10 Qoutes May Day Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2023 dan Kata Ucapan Perjuangan Labor Day

Itulah tema peringatan Labor Day atau Hari Buruh Sedunia pada 1 Mei 2023 dan kata ucapan perayaannya berdasarkan rangkuman Halonusa dari berbagai sumber pada artikel ini, selamat melakukan demo! Tetap patuhi protokol yang berlaku. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini