Ringkasan Komik One Piece Chapter 1079, Bajak Laut Kid Musnah

×

Ringkasan Komik One Piece Chapter 1079, Bajak Laut Kid Musnah

Bagikan berita
Ringkasan Komik One Piece Chapter 1078
Ringkasan Komik One Piece Chapter 1078

Shanks bertanya pada Hongo apakah ada informasi baru tentang Blackbeard. Hongo menjawab bahwa mereka hanya tahu Blackbeard meninggalkan Hachinosu (Pulau Bajak Laut) tapi tidak ada yang lain.

Shanks: "Kupikir Blackbeard akan muncul di Wanokuni, tapi dia tidak muncul..." Shanks meminta Yasopp untuk melihat apakah luka Bajak Laut Kid dari pertempuran Wanokuni sudah sembuh sebelum memulai pertempuran.

Yasopp: "Mereka tampak sangat sehat, Kapten!!" Kid membuat railgun besar sementara Shanks tiba di pantai. Kemudian Kid menembakkan railgun.

Kid: "Ambil ini!! "Punk Terkutuk"!" Kid menghancurkan semua kapal armada Bajak Laut Rambut Merah dan mengalahkan semua kapten dengan serangannya...

Tapi sebenarnya bukan itu yang terjadi. Serangan Kid adalah pemandangan masa depan yang dilihat Shanks berkat Kenbunshoku Haki canggihnya.

Beckman berbicara dengan Shanks. Beckman: "Sepertinya Anda melihat masa depan yang cerah, bukan?"

Shanks menjadi marah dan serius ketika mengetahui seberapa besar kerusakan yang akan ditimbulkan Kid jika dia membiarkan Kid menyerang.

Jadi Shanks melompat ke depan sendiri menuju kapal Kid Pirates dan menyerang mereka dengan "Kamusari" (Divine Departure) besar-besaran.

Shanks menggunakan serangan yang sama dengan yang digunakan Gol D. Roger melawan Kouzuki Oden di masa lalu!

Kid menjadi tidak sadarkan diri dan Killer, yang mencoba membantu Kid menahan serangan itu, batuk darah dan tidak bisa bergerak. Kid dan Killer telah dikalahkan bersama dalam satu serangan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini