Link Baca Komik One Piece Berwarna Chapter 1076, Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Rilis

×

Link Baca Komik One Piece Berwarna Chapter 1076, Lengkap dengan Spoiler dan Jadwal Rilis

Bagikan berita
Link Baca Komik One Piece Chapter 1076
Link Baca Komik One Piece Chapter 1076

Pelaku pengrusakan Den Den Mushi tersebut adalah Edison yang tidak ingin aksinya diketahui oleh Vegapunk Shaka yang selalu melakukan pengawasan.

Selain itu, pertimbangan selanjutnya adalah seluruh Pacifiesta yang tidak terkendali. Mereka diprogram untuk menghadag seluruh anggota Bajak Laut Topi Jerami.

Selain itu, hal yang akan mengejutkan dan tentunya akan sangat menggembirakan adalah kabar tentang Luffy yang menawan Dokter Vegapunk di Pulau Egghead sudah tersebar.

Tersebarnya kabar tersebut tentunya melalui berita yang dibuat oleh Morgan dan sudah disebarkan ke seluruh penjuru Dunia One Piece.

Dengan tersebarnya kabar tersebut, akan membuat seluruh kru Bajak Laut Topi Jerami yang sudah bersumpah setelah Arch Dress Rossa segera bergegas menuju Pulau Egghead.

Tujuannya jelas untuk membantu Luffy menghadapi musuh yang juga sedang menuju Pulau Egghead saat ini, yaitu Kizaru dan seluruh armadanya.

Sebanyak 5000 armada Bajak Laut yang telah bersumpah untuk membantu Luffy akan segera bergerak menuju Pulau Egghead dan mereka akan kembali bertarung bersama.

Sementara itu, Kizaru juga akan meminta pangkalan Angkatan Laut terdekat dari Pulau Egghead agar bersiap dengan kekuatan penuh.

Mereka akan menggempur Pulau Egghead secara bersama-sama, sehingga tidak ada lagi jalan keluar yang bisa ditempuh oleh Bajak Laut Topi Jerami.

Cara Baca Komik One Piece Berwarna Chapter 1076

1. Copy Link https://onepieceberwarna.com/

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini