Siapa Itu Khilma Anis Penulis Novel Hati Suhita? Ini Profil dan Biodatanya

×

Siapa Itu Khilma Anis Penulis Novel Hati Suhita? Ini Profil dan Biodatanya

Bagikan berita
Khilma Anis penulis novel Hati Suhita. (Foto: Instagram @khilma_Anis)
Khilma Anis penulis novel Hati Suhita. (Foto: Instagram @khilma_Anis)

HALONUSA.COM - Baru-baru ini novel Hati Suhita menjadi novel yang ramai dicari oleh warganet, apalagi karya dari penulis Khilma Anis itu kini dijadikan sebuah film.

Namun hingga saat ini kapan tayang film Hati Suhita itu belum diketahui dengan pasti, sebab belum ada informasi terkait jadwal resminya.

Nah, untuk kamu yang penasara dengan sosok Khilma Anis, baca artikel ini hingga selesai, sebab ada profil dan biodata lengkapnya.

Novel Hati Suhita karya Khilma Anis adalah sebuah novel yang bertujuan untuk pembaca agar tidak hanya mendapatkan gambaran kritis tentang kepribadian seorang perempuan, namun juga pengetahuan tentang kedudukan perempuan dalam struktur masyarakat yang seakan ditentang keras.

Stereotip perempuan yang direpresentasikan di masyarakat sebagai makhluk lemah, tidak memiliki kecerdasan, dan cenderung pasif.

Dalam novel tersebut, perempuan tidak hanya dihadirkan sebagai sosok yang cerdas, tetapi juga sebagai sosok yang berkepribadian kuat dan memiliki keberanian untuk mengaktualisasikan diri di masyarakat.

Namun hal tersebut, bukan berarti dalam novel Hati Suhita tidak terdapat problematika gender. Akan tetapi problematika gender yang terjadi dalam novel Hati Suhita diseimbangkan dengan adanya sikap teguh seorang perempuan yang tersirat dalam novel tersebut.

[caption id="attachment_45215" align="alignnone" width="521"]Link Baca Novel Hati Suhita Format PDF Karya Khilma Anis Novel Hati Suhita Karya Khilma Anis. (Foto: Goodreads)[/caption]

Siapa Sosok Khilma Anis?

Khilma Anis Wahidah atau yang lebih dikenal dengan nama Khilma Anis, ia lahir di Jember, pada tanggal 04 Oktober 1986.

Khilma merupakan putri dari pasangan Lukman Yasir dan Hamidah Sri Winarni, serta istri dari Chazyal Mazda Choirizyad Tajussyarof.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini