Kapan Tayang Drama Korea Taxi Driver 2? Berikut Daftar Pemain dan Sinopsisnya

×

Kapan Tayang Drama Korea Taxi Driver 2? Berikut Daftar Pemain dan Sinopsisnya

Bagikan berita
Taxi Driver 2. (Foto: Istimewa)
Taxi Driver 2. (Foto: Istimewa)

Mereka membersihkan rumah-rumah orang yang meninggal dan membantu menyusun barang-barang milik mereka yang ditinggalkan.

Drama ini sangat mengharukan dan memperlihatkan kisah-kisah yang terjadi di balik barang-barang yang ditinggalkan oleh orang yang meninggal.

Saya berharap season kedua dari drama ini akan memberikan kisah yang lebih menarik lagi dan mengharukan untuk ditonton oleh penonton.

Sinopsis Taxi Driver 2

Drama "Taxi Driver" masih mengisahkan tentang kehidupan Kim Do-ki (Lee Je-hoon), seorang mantan pejabat UDT yang kemudian menjadi sopir taksi mewah untuk Perusahaan Taksi Pelangi setelah ibunya dibunuh oleh seorang pembunuh berantai.

Perusahaan taksi ini bukan perusahaan taksi biasa, namun menawarkan layanan "panggilan balas dendam" khusus untuk klien yang ingin membalas dendam pada orang tertentu.

"Taxi Driver Season 2" adalah drama asli SBS yang akan tersedia di jaringan televisi Korea Selatan.

Bagi para penonton internasional, "Taxi Driver" musim kedua akan tersedia di Viki di sebagian besar wilayah. Sementara itu, penduduk Asia dapat menonton acara tersebut melalui platform streaming Viu.

Viu memiliki waktu tunda yang relatif lebih sedikit dalam mengunggah episode baru setelah dirilis. Musim kedua "Taxi Driver" akan terdiri dari total 16 episode, dengan dua episode yang dirilis setiap minggu.

Drama ini akan merilis episode baru pada hari Jumat dan Sabtu setiap minggu hingga April 2023.

Jumlah Episode Taxi Driver Season 2

Taxi Driver Season 2 terdiri atas 16 episode dan akan rilis dua episode setiap minggu (Jumat – Sabtu).

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini