Link Nonton Film Terlalu Tampan Bukan di LK21 dan Bioskopkeren

×

Link Nonton Film Terlalu Tampan Bukan di LK21 dan Bioskopkeren

Bagikan berita
Film Terlalu Tampan. (Foto: Netflix)
Film Terlalu Tampan. (Foto: Netflix)

Selain hidup bersama keluarga tampan, mereka juga begitu kocak. Bahkan Mas Okis berserta kedua orang tuanya, Bu Suk (Iis Dahlia) dan Park Archewe (Marcellino Lefrandt) merencanakan sebuah misi agar Mas Kulin keluar dari rumah.

Karena ketampanannya ini, ia hanya berada di rumah saja. Maka dari itu mereka menyusun rencana agar Mas Kulin bisa hidup seperti orang kebanyakan. Akhirnya rencana itu berhasil.

Mas Kulin pun bersekolah di sebuah sekolah khusus pria bernama SMA Horridson. Di sana ia pun bertemu dengan Kibo yang diperankan oleh Calvin Jeremy. Persahabatan mereka begitu murni, karena Kibo tidak berteman karena ketampanan Mas Kulin.

Hidup di luar, Mas Kulin pun alami banyak kendala. Karena dirinya menjadi sorotan. Apalagi para kaum hanya yang rasanya meleleh jika melihat ketampanan Mas Kulin ini.

Karena itu ia pun harus menutupi wajahnya dengan helm. Lama-kelamaan ia pun merasa kesal dengan dirinya. Namun suatu hari ada sosok wanita bernama Rere (Rachel Amanda).

Rere inilah sosok wanita satu-satunya yang tidak tertarik pada ketampanan Mas Kulin. Bahkan bisa dibilang Rere ini adalah orang yang cuek. Bersama Rere dan Kibo, Mas Kulin jalani hari-hari yang lebih menyenangkan.

Mereka bermain, dan melakukan hal-hal lain bersama. Banyak waktu yang mereka habiskan. Tapi apa yang terjadi setelah itu, perjalanannya pun malah berliku.

Belum lagi ia bertemu dengan Amanda, sosok perempuan tercantik dan terpopuler di SMA BBM yang diperankan oleh Nikita Willy. Semacam artis, siapa yang tidak kenal sosoknya. Ia pun menjadi primadona para lelaki.

Bagaimana kisah Mas Kulin selanjutnya, karena dalam film ini banyak bumbu-bumbu baru yang dihasilkan. Mulai dari drama keluarga, drama percintaan remaja kekinian, bahkan nuansa komedi yang absurd.

Link Nonton Terlalu Tampan

Daripada penasaran, buruan nonton film Terlalu Tampan di website Netflix atau silahkan kunjungi tautan berikut ini. KLIK DI SINI

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini