Link Nonton Film Terlalu Tampan Bukan di LK21 dan Bioskopkeren

×

Link Nonton Film Terlalu Tampan Bukan di LK21 dan Bioskopkeren

Bagikan berita
Film Terlalu Tampan. (Foto: Netflix)
Film Terlalu Tampan. (Foto: Netflix)

HALONUSA.COM - Berikut dalam artikel ini tersedia link nonton film Terlalu Tampan yang tengah ramai dicari oleh warganet.

Baru-baru ini film yang disutradari oleh Sabrina Rochelle Kalangie kerap FYP di TikTok dan buat warganet yang belum menonton membuatnya penasaran.

Untuk menutupi rasa penasaraan tersebut, banyak warganet yang mencari link nontonnya di mesin pencarian Google.

Tidak sedikit warganet juga menyelipkan keyword Lk21 ataupun Bioskopkeren. Namun menurut Halonusa.com alangkah baiknya dapat disaksikan melalui web resmi, yaitu Netflix.

Jika ingin mengunjungi link nontonnya langsung, simak dulu sinopsis film Terlalu Tampan berikut ini.

Sinopsis Terlalu Tampan

Film ini menceritakan anak laki-laki yang risih dengan ketampanan yang ia miliki.

Banyak orang yang ingin memiliki wajah yang tampan. Tentu saja karena tampan bagi sejumlah orang adalah faktor cepat mendapat pujaan. Ketampanan juga berikan pesona bagi orang itu.

Namun sayangnya, tidak dengan Witing Tresno Jalaran Soko Kulino atau biasa dipanggil Mas Kulin. Seorang remaja yang ditakdirkan tampan. Sangat tampan malahan yang ada.

Ia justru tidak menyukai apa yang menjadi kelebihannya itu. Hal ini menyangkut pada kisah hidupnya. Banyak kejadian aneh bahkan tragis dalam hidupnya gara-gara ketampanannya ini.

Ternyata Mas Kulin ini memang terlahir dari keluarga tampan. Ia juga miliki kakak laki-laki bernama Mas Okis yang diperankan oleh Tarra Budiman. Mas Kulin sendiri ini diperankan oleh Ari Irham.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini