Hadiri KLB PSSI, Erick Thohir Minta Restu Masyarakat Pecinta Sepak Bola Indonesia

×

Hadiri KLB PSSI, Erick Thohir Minta Restu Masyarakat Pecinta Sepak Bola Indonesia

Bagikan berita
Anggota DPR RI Andre Rosiade berfoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan pejabat lainnya saat KLB PSSI. (Foto: Dok Andre Rosiade)
Anggota DPR RI Andre Rosiade berfoto bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan pejabat lainnya saat KLB PSSI. (Foto: Dok Andre Rosiade)
HALONUSA.COM - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir hadiri Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI hari ini di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis 16 Februari 2023. KLB PSSI akan menjadi sarana dipilihnya pengurus baru untuk menakhodai federasi sepak bola Tanah Air periode 2023-2027. Setidaknya, terdapat empat nama yang akan bersaing memperebutkan kursi ketua umum pada KLB PSSI 2023. Mereka adalah La Nyalla Mattalitti, Erick Thohir, Doni Setiabudi, dan Arif Putra Wicaksono. Pada saat hari KLB PSSI, Erick Thohir menuliskan sebuah tulisan di akun instagramnya @erickthohir yang menyentuh hati yang ditujukan kepada seluruh rakyat Indonesia, sebelum dirinya berkompetisi dengan para pesaingnya menjadi Ketua Umum PSSI. Pesan ini berisi mengenai dirinya meminta izin dan dukungan kepada seluruh rakyat Indonesia, serta menjelaskan cita-citanya yang membangun sepak bola Indonesia.
  Lihat postingan ini di Instagram  

Sebuah kiriman dibagikan oleh Erick Thohir (@erickthohir)

Berikut pesan menyentuh Erick Thohir: "Saya bersyukur terlahir sebagai orang Indonesia. Saya tumbuh dan besar di negeri ini, negeri dengan keragaman suku, budaya, agama. Namun dipersaukan dalam Bhineka Tunggal Ika. Apalagi yang sama indahnya dengan ini, yaitu Sepakbola. Sepak bola bukan sekedar olahraga, sepak bola di Indonesia harus menjadi panji perdamaian. Sepak bola harus terus menjaga dan mempersatukan Sabang sampai Merauke, di bawah nama Garuda. Kami punya harapan dan cita-cita besar. Saya selalu bermimpi suatu hari nanti lagu Indoensia Raya bisa bergema di kompetisi sepak bola internasional. Esok, dengan segalaa kerendahan hati, izinkan saya melayani bangsa untuk membangun dunia sepak bola Indoensia yang bersih dan berprestasi." Demikian isi tulisan Erick Thohir saat menghadiri acar KLB PSSI, Kamis 16 Februari 2023. (*) Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini