Fakta-fakta Menarik Film Hati Suhita, Gambaran Kritis Seorang Perempuan

×

Fakta-fakta Menarik Film Hati Suhita, Gambaran Kritis Seorang Perempuan

Bagikan berita
Official Teaser Poster Hati Suhita. (Foto: Instagram @filmhatisuhita)
Official Teaser Poster Hati Suhita. (Foto: Instagram @filmhatisuhita)

Itu tampak pada kutipan berikut (Anis, 2019: 16):

Kadang aku ingin mengadu kepada orangtuaku, tapi kakek mengajarkanku untuk mikul duwur mendem jero …. Sebab aku adalah wanita. Kakek mengajarkan kepadaku bahwa wanita, adalah wani tapa, berani bertapa.

Selain menampilkan gambaran perempuan sebagai sosok yang kuat, memiliki ketegaran dan ketabahan, Khilma Anis, dalam novelnya tersebut, juga menghadirkan sosok perempuan sebagai mahluk yang cerdas.

Itu tampak pada perwatakan yang dimiliki oleh dua tokoh perempuan yang mendominasi cerita, yakni Alina Suhita dan Rara Rengganis.

Filmnya Diperankan Aktris Profesional

Untuk diketahui bahwa Hati Suhita merupakan film yang diadaptasi dari novel karya Khilma Anis dengan judul yang sama. Film tersebut dibintangi sederet artis populer seperti Omar Daniel, Nadya Arina hingga Anggika Bolsterli. Pemilihan para tokoh tersohor tersebut seolah memberikan garansi bahwa film akan demikian menarik.

[caption id="attachment_45230" align="alignnone" width="640"]Seluruh cast yang akan berperan dalam film Hati Suhita. (Foto: Instagram @filmhatisuhita) Seluruh cast yang akan berperan dalam film Hati Suhita. (Foto: Instagram @filmhatisuhita)[/caption]

Hati Suhita Kembali Viral

Seperti diketahui, baru-baru ini PH Star Vision Plus merilis teaser poster film Hati Suhita.

Hal tersebut membuat warganet penasaran dan viral sehingga banyak yang memburu kembali novel tersebut.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini