Rekomendasi Dekorasi Mading di Sekolah saat Valentine Day, Lucu dan Menarik

×

Rekomendasi Dekorasi Mading di Sekolah saat Valentine Day, Lucu dan Menarik

Bagikan berita
Ilustrasi Valentine Day. (Foto: Istimewa)|||
Ilustrasi Valentine Day. (Foto: Istimewa)|||

HALONUSA.COM - Berikut dalam artikel ini sudah tersedia beberepa rekomendasi dekor mading untuk Valentine Day di sekolahmu.

Dekorasi-dekorasi yang tersedia cukup lucu dan menarik, dan tentu akan menjadikan mading di sekolahmu menarik perhatian siswa dan guru.

Sebelum masuk ke rekomendasi dekor tersebut alangkah baiknya kamu simak terlebih dahulu apa itu Valentine Day.

Hari Valentine atau Hari Kasih Sayang adalah hari yang sangat spesial bagi pasangan yang sedang jatuh cinta. Dalam menyambut hari Valentine, tidak ada salahnya untuk mempercantik mading sekolahmu dengan dekorasi yang unik dan romantis.

Berikut adalah beberapa rekomendasi dekorasi untuk mading di Hari Valentine 14 Februari 2023.

1. Balloon decoration

Menambahkan balon-balon berwarna merah dan putih di sekitar mading akan membuat suasana semakin romantis. Tambahkan juga balon berbentuk hati atau balon berbentuk tulisan "I Love You" untuk memberikan sentuhan khusus pada hari Valentine.

2.Photo booth

Buatlah suatu tempat foto booth yang unik dan menarik. Pasang latar belakang berwarna merah dan putih, tambahkan beberapa pernak-pernik seperti bendera atau kertas bunga, lalu letakkan beberapa props seperti topi atau pembaris rambut untuk membuat foto lebih menyenangkan.

3. Love tree

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini