Film Filipina Ini Mirip Kisah Norma Risma dan Rozi, Judulnya May December January

×

Film Filipina Ini Mirip Kisah Norma Risma dan Rozi, Judulnya May December January

Bagikan berita
Film May December January. (Foto: Istimewa)
Film May December January. (Foto: Istimewa)

Gold Aceron memainkan Pol berusia 17 tahun. Hubungannya yang dekat dengan ibunya membuatnya mudah untuk keluar. Yang sulit adalah menekan perasaannya pada sahabatnya dan menerima hubungan asmara Migoy dengan Claire.

Kych Minemoto adalah Migoy yang sangat dewasa untuk usianya yang masih muda yaitu 19 tahun. Dia selalu menganggap rumah Pol seperti miliknya, tapi dia tidak bisa memandang Claire seperti ibunya sendiri. Dia membuktikan padanya bahwa cinta dan niatnya tulus dan murni.

Dalam cinta segitiga yang menyayat hati ini, siapa yang akan berkorban paling banyak saat keluarga dan persahabatan dipertaruhkan?

“Ricky Lee’s May-December-January” sudah tayang di bioskop Filipina pada 12 Oktober 2022. Dari trailernya saja, emosi mendalam para karakter sudah bisa dirasakan. Lagu tema “Pagdating ng Panahon” juga cukup berpengaruh.

Tak heran mengapa netizen mengungkapkan keseruan mereka terhadap film ini. Trailer tersebut mengumpulkan 3 juta penayangan dalam waktu kurang dari satu hari setelah dirilis.

Selama 26 tahun dalam bisnis pertunjukan, Andrea Del Rosario telah membintangi banyak film dan serial TV.

Mantan Viva Hot Babe ini telah membuktikan bahwa dia jauh lebih dari sekadar wajah cantik dan tubuh seksi, menjadi nominasi Aktris Terbaik Gawad Urian. Film ini adalah terobosan besar baginya.

Gold Aceron dan Kych Minemoto bukanlah orang baru dalam melakukan adegan nekat dengan sesama aktor pria. Keduanya telah membintangi film cinta anak laki-laki.

Aceron sudah mendapatkan penghargaan Aktor Terbaik dari Cinema One Original Digital Film Festival dan Pista ng Pelikulang Pilipino. Minemoto, di sisi lain, memiliki latar belakang akting teater.

Orang Filipina-Jepang ini percaya bahwa “aturan dasar dalam berakting adalah bereaksi terhadap rekan aktor Anda.” Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana aktor muda berbakat ini bereaksi satu sama lain dan terhadap Del Rosario dalam "Mei-Desember-Januari Ricky Lee".

Link Nonton Film Mirip Kisah Norma Risma, May December January

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini