Gempa Turki, Bagaimana Nasib Tugba Kiara Pacar Fiki Naki dan Keluarganya?

×

Gempa Turki, Bagaimana Nasib Tugba Kiara Pacar Fiki Naki dan Keluarganya?

Bagikan berita
Tugba Kiara dan Fiki Naki. (Foto: Instagram Fiki Naki)|Story Tugba Kiara. (Foto: Instagram @tugkiara)
Tugba Kiara dan Fiki Naki. (Foto: Instagram Fiki Naki)|Story Tugba Kiara. (Foto: Instagram @tugkiara)

HALONUSA.COM - Warganet dibuat penasaran dengan kondisi Tugba Kiara pacar Fiki Naki dan keluarganya saat ini yang berada di Turki.

Untuk diketahui, jumlah korban gempa Turki dan Suriah hingga hari ini, Selasa 7 Februari 2023 sudah mencapai diangka 3.800 orang, sementara yang luka-luka pun sudah 14.500 orang.

Jumlah korban tewas diperkirakan masih mungkin bertambah dengan rentetan gempa susulan yang kerap mengguncang kedua negara setelah gempa pertama terjadi.

Nah, Fiki Naki seorang Youtuber Indonesia diketahui memiliki kekasih yang bernama Tugba Kiara. Tugba adalah warga negara Turki, tepatnya di daerah Istanbul.

Wanita cantik yang kerap disapa Tugba ini adalah perempuan yang ditemukan oleh Fiki Naki saat bermain Ome TV beberapa waktu lalu.

Kala itu, percakapan diantara mereka menjadi hangat dan berlanjut sehingga Fiki datang menemuinya ke Turki seperti konten Youtube 3 Agustus 2022.

Hingga kini, konten Fiki Naki terkait Tugba Kiara selalu dinantikan oleh para fansnya.

Sebab melihat kemesraan yang ditampilkan kedua pasangan tersebut membuat para penggemarnya ikut hanyut dalam suasana yang dibangun.

Pada feed Instagram masing-masing, Tugba maupun Fiki selalu menampilkan kemesraan yang dianggap netizen adalah sebagai pasangan kekasih.

Banyak netizen yang penasaran, siapa sosok Tugba Kiara ini, hingga mesin pencarian Google-pun mencatat untuk pencarian profil dan biodatanya pun pesat.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini