Baca Manhwa Solo Leveling Berwarna Season 2 Sub Indo

×

Baca Manhwa Solo Leveling Berwarna Season 2 Sub Indo

Bagikan berita
Baca Manhwa Solo Leveling Season 2
Baca Manhwa Solo Leveling Season 2

Manhwa Solo Leveling Chapter 166 akan keluar pada minggu depan, adapun spoiler resmi belum keluar namun kita bisa prediksikan apa yang akan terjadi selanjutnya.

Kembalinya S-Rank Hunter Sung Jinwoo memulai Solo Leveling Chapter 166 dengan Monarch of Frost mencoba mengirim Sung Jinnwoo ke kematian untuk bab kedua.

Dia menyadari bahwa dia lupa bahwa dia bertarung dengan The Monarch of Frost karena pria itu tidak layak untuk level Hunter seperti dia.

Sung Jinwoo mengakui bahwa Raja Frost tahu tentang titik buta Raja Bayangan, tetapi itu tidak akan datang dua kali.

Monarch of Frost memutuskan untuk menusuk Sung Jinwoo dan menyadari bahwa jika dia melewatkan kesempatan ini, dan kematian menantinya.

Dia memutuskan untuk menyelesaikan pertempuran dengan satu tembakan, tetapi Sung Jinwoo mematahkan pedangnya menggunakan tangan kosong.

Monarch of Frost menyadari bahwa ini adalah kekuatan The Shadow Monarch, yang lebih kuat dari Fragmen Terbesar dari Cahaya Cemerlang.

Sung Jinwoo memutuskan untuk tidak membunuh Monarch of the Frost dan mengatakan kepadanya bahwa dia adalah orang terakhir sejak dia ingin merawat Raja Binatang.

Sung Jinwoo memberi tahu Monarch of the Frost untuk menunggu di sini sampai dia kembali untuk membunuhnya.

Cara Baca Manhwa Solo Leveling Season 2

1. Copy Link https://komikindo.id/solo-leveling-chapter-130/

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini