VIRAL! Video Detik-detik Kecelakaan Maut yang Tewaskan 3 Pemuda di Padang

×

VIRAL! Video Detik-detik Kecelakaan Maut yang Tewaskan 3 Pemuda di Padang

Bagikan berita
Tangkap Layar Kecelakaan Maut di Padang
Tangkap Layar Kecelakaan Maut di Padang

HALONUSA.COM - Video rekaman CCTV detik-detik kecelakaan maut yang menewaskan 3 orang pemuda di Kota Padang sontak viral di media sosial.

Video berdurasi 1 menit yang diunggah akun Instagram Info_Padang24 tersebut memperlihatkan kejadian kecelakaan maut tersebut.

Dalam video yang beredar itu terlihat dua sepeda motor melaju dengan kecepatan tinggi di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah itu, salah satu sepeda motor yang mengalami kecelakaan melaju dengan kecepatan tinggi juga dan menghantam tiang beton salah satu rumah warga.

Setelah itu, ada satu sepeda motor lainnya yang hampir beriringan dengan sepeda motor yang mengalami kecelakaan tersebut.

Tiga orang pemotor di Kota Padang tewas setelah mengalami kecelakaan di Jalan Garuda, Kelurahan Dadok Tunggul Hitam, Kecamatan Koto tangah.

Kecelakaan yang merenggut nyawa tiga orang peuda tersebut terjadi pada Minggu 22 Juari 2023 sekitar pukul 03.16 WIB.

“Kejadiannya diperkirakan sekitar pukul 03.16 WIB dan kami baru mendapatkan laporan sekitar pukul 05.00 WIB,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Padang, Iptu Arisman.

Ia mengatakan, setelah mendapatkan laporan tersebut pihaknya langsung melakukan pengecekan di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Saat kami lakukan pengecekan di TKP, pengendara dan penumpangnya sudah kami temukan tidak bernyawa,” katanya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini