Raw Scan Komik One Piece Chapter 1072 Bahasa Jepang Tidak Berwarna

×

Raw Scan Komik One Piece Chapter 1072 Bahasa Jepang Tidak Berwarna

Bagikan berita
Raw Scan One Piece Chapter 1072|Raw Scan One Piece Chapter 1072
Raw Scan One Piece Chapter 1072|Raw Scan One Piece Chapter 1072

Potong ke "Labo", Zoro Vs. Kaku berlanjut. Kaku menggunakan wujud awakening yang mirip dengan Lucci. Bentuk Manusia-Binatang Kaku sekarang memiliki "rambut api gelap" dengan garisan "api gelap" mengambang di sekitar bahunya.

Kaku menggunakan beberapa serangan lama seperti "Bigan" (Nose Pistol) tetapi dia juga menggunakan serangan baru yang disebut "Kyoku Bigan: Kirimangyro" (Extreme Nose Pistol: Spinning Snake). Namun, Zoro mengalahkan Kaku dan menjatuhkannya ke tanah dengan mudah sementara Brook melindungi Thousand Sunny.

Tiba-tiba, terungkap bahwa 4 Seraphim datang ke "Labo" juga meski tidak menerima perintah. Terungkap bahwa kepribadian Seraphim memungkinkan mereka bereaksi dan membuat keputusan sendiri untuk beradaptasi dengan situasi pertempuran, jadi mereka datang untuk membantu CP-0 sendiri.

Namun, bukan itu yang diinginkan CP-0, karena Vegapunk masih memegang otoritas lebih tinggi dari mereka. Edison dan Lilith berlari keluar untuk mencoba merebut kembali Seraphim. Sanji dan Franky pergi untuk membantu Zoro dan Brook. Luffy dan kru lainnya tetap di lab.

Lucci memerintahkan Seraphim untuk menghancurkan "Labo" sebelum Vegapunk bisa keluar. 4 Seraphim mulai menyerang gedung "Labo" bersama-sama. Namun, tiba-tiba leher Kaku digigit seseorang dan Kaku tertidur.

Kami menemukan bahwa orang yang menggigit Kaku adalah Stussy, yang memiliki sayap dan taring seperti vampir. Identitas aslinya terungkap: Stussy adalah tiruan dari "Ms. Buckingham Stussy", salah satu anggota Rocks Pirates. Stussy adalah tiruan manusia pertama yang sukses dari MADS.

Stussy: "Aku baru saja menyuruh Kaku untuk tidur, Lucci... Dan sekarang aku ingin kau tidur juga!!"

Itulah Raw Scan Komik One Piece Chapter 1072 Bahasa Jepang yang sudah bisa kamu baca saat ini. Untuk jadwal rilis Bahasa Indonesia akan dirilis pada Jumat 20 Januari 2023. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini