Novel Gratis! Baca The Origin of Species Sub Indo, Lengkap Manhwa Season 1-2

×

Novel Gratis! Baca The Origin of Species Sub Indo, Lengkap Manhwa Season 1-2

Bagikan berita
Baca The Origin of Species Sub Indo. (Foto: Mto.to)
Baca The Origin of Species Sub Indo. (Foto: Mto.to)

Ceritanya bermula dari seorang pengusaha muda kaya raya yang bernama Seo Seung-hyun, ia adalah seorang Gay dengan kecendrungan tipe Alpha.

Alpha sepenuhnya sadar dan paham apa yang diinginkan serta tak mengizinkan orang lain mendiktenya, termasuk mencari pasangan berkarakter kuat juga berani.

Seo Seung-hyun menerima permintaan rahasia dari seorang eksekutif tingkat tinggi sebuah perusahaan untuk memenangkan senjata di lelang rahasia di Shanghai.

Namun, pelelangannya dihancurkan oleh campur tangan seseorang hingga permintaan itu terancam gagal.

Satu-satunya petunjuk adalah tim tentara bayaran yang tertangkap di lokasi mencoba mencegat senjata.

Hacker Lee Young-jin, yang dimasukkan ke dalam misi di bawah arahan karakter misterius 'Guru', mengusulkan kesepakatan kepada Seung-hyun, yang ingin berurusan dengan mereka dengan kasar.

Alih-alih memberi mereka petunjuk untuk menemukan senjata, mereka melepaskan rekan-rekan mereka dan merekam 'video seks' sebagai jaminan.

Proposal absurd OMEGA muda, yang bodoh tapi mengeluarkan warna aneh, secara bertahap mulai menunjukkan minat pada Youngjin.

Sinopsis The Origin of Species season 2

Lee Youngjin tidak pernah seperti Omega lainnya. Alih-alih secara fisik lebih unggul dari manusia seperti spesies lainnya, Youngjin adalah peretas yang berbakat.

Tetapi ketika bakatnya membawanya ke misi perampokan yang bernasib buruk, Youngjin menemukan dirinya terjebak dalam cengkeraman seorang pengusaha Alpha yang kuat bernama Seo Seunghyun.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini