Rozy Zai Hakiki Laporkan Norma Risma ke Polda Banten, Bantah Berzina dengan Mertuanya

×

Rozy Zai Hakiki Laporkan Norma Risma ke Polda Banten, Bantah Berzina dengan Mertuanya

Bagikan berita
Mantan suami Norma Risma, Rozy Zai Hakiki dan Kuasa Hukumnya Jumadi. (Tangkap Layar Youtube Cumicumi)
Mantan suami Norma Risma, Rozy Zai Hakiki dan Kuasa Hukumnya Jumadi. (Tangkap Layar Youtube Cumicumi)

"Liat deh, ini 3 hari sblm kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik baik aja a, ko kamu tega nyakitin aku begini? Mangkanya aku tuh blank ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,"

"Berarti selama 5thn ini aku cinta sendirian? Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita,"

"Aku udh siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yg foya foya? Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet krn ketakuran, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tmpt kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki a, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet. Pdhl jelas banget kamu tuh ga ada disitu,"

"Aku gatau a ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu. Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu," tulis Norma Risma pada akun TikToknya @norma_risma.

Sebelumnya, kejadian tersebut bermula dari warga yang menggerebek suami Norma Risma ini tengah berzina dengan ibu kandung Norma di kediamannya.

Sang suami ketahuan berzina dengan ibu kandungnya dan tertangkap basah warga sekitar rumahnya.

Warga sebelumnya pun sudah sudah mencurigai gerak-gerik perbuatan mereka yang sedikit tidak pantas.

Risma awalnya tak percaya yang dilakukan oleh suaminya, namun semua terbongkar karena warga menggerebek rumahnya, dan kedapatan mereka tengah berzina, 16 November 2022 lalu.

Warga lalu menggerebek rumah Risma saat dirinya pergi bekerja dan mendapati R dan mertuanya tanpa busana di dalam rumah.

R yang panik lalu kabur ke kamar mandi, sedangkan mertua atau ibu Risma lemas tak menyangka jika akan digerebek.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini