Siapa Nama Ibu Kandung dan Suami Norma Risma? Ini Akun Media Sosialnya

×

Siapa Nama Ibu Kandung dan Suami Norma Risma? Ini Akun Media Sosialnya

Bagikan berita
Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma saat pernikahan. (Foto: Twitter)
Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma saat pernikahan. (Foto: Twitter)

Unggahan tersebut lantas menuai beragam komentar usai dirinya ketahuan melakukan hubungan gelap bersama sang menantu.

“Kasih ibu sepanjang masa Buu.. seorang ibu harusnya menghapkan masa depan anaknya baik bukan malah menghancurkan..apa masih pantas dirimu disebut ibu??” tulis netizen.

“Ibunya lagi sakit jiwa kayanya.. lagi ga sadar.. cobaklo sadar sma kesalahannya.. pasti bakal malu bgt.. dan jijik sma diri sendiri,” tulis netizen.

“Hina sekali kamu buk, gimana hidup mu setelah ini? apakah akan nyaman dan tentram? hahaha saya doakan tidak!,” tulis netizen.

Sang ibu telah menjalin hubungan khusus dengan mantan suami Norma Risma, yaitu Rozi sejak sang anak masih berstatus pacaran.

Setelah menikah ternyata hubungan sang ibu dengan Rozi masih terus berlanjut. Bahkan, lebih parahnya lagi keduanya diketahui telah berhubungan badan.

Sementara itu, baru-baru ini Norma Risma muncul ke publik dengan hadir di podcast bersama Denny Sumargo.

“Aku suka cek handphone-nya, WhatsApp-nya aku buka terus ada WhatsApp dari ibuku, aku buka kan mereka suka ngomongin apa sih gitu,” ungkap Norma di podcast Deny Sumargo.

“Akhirnya di situ ada chat mengarah ke kaya hubungan seks gitu loh, ‘nanti ngelawan nggeh biar enak jangan diem aja’,” sambungnya bercerita kepada Denny Sumargo.

Setelah melihat isi percakapan suaminya dengan sang ibu, Norma langsung menanyakan hal itu kepada Rozi. Namun, Rozi pada saat itu masih mengelak dan langsung merebut serta menghapus isi percakapannya.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini