Baca Novel Perintah Kaisar Naga Bab 415, 416 dan 417 Gratis!

×

Baca Novel Perintah Kaisar Naga Bab 415, 416 dan 417 Gratis!

Bagikan berita
Baca Novel Perintah Kaisar Naga
Baca Novel Perintah Kaisar Naga

Setelah mobil berhenti, seorang pria paruh baya turun dari mobil pertama, dia mengenakan cincin berlian di tangannya, rantai emas yang setebal ibu jari juga mengalungi lehernya, dan tangannya sedang memegang sebuah cerutu.

Dari mobil lain, belasan pengawal … Baca Selengkapnya

Novel Perintah Kaisar Naga Bab 416

“Ini…apakah ini Batu Spiritual?”

Dave membelalakkan matanya dan terlihat tidak percaya!  LLL  Setelah mengambil batu itu, Dave memejamkan matanya dan mencoba merasakannya lagi, tapi kali ini dia sudah tidak merasakan energi dalam batu itu lagi!

“Darimana kamu mendapatkan batu ini?” tanya Dave dengan ekspresi gembira sambil menghampiri Pak Edwin dengan memegang batu spiritual … Baca Selengkapnya

Novel Perintah Kaisar Naga Bab 417

Pak Edwin berkata dengan marah :

“Bocah, apa yang kamu bicarakan? Apa kamu paham tentang perjudian batu giok? Saya memiliki satu mobil Batu Honju, kamu bilang ini bahkan tidak bernilai 30 miliar? Jelas–jelas bercanda!”

“Vincent, dari mana kamu menemukan bocah ingusan ini? Belasan batu yang saya periksa tadi diantaranya samar–samar terlihat Ice Jade, … Baca Selengkapnya

Itulah link baca Novel Perintah Kaisar Naga yang sudah bisa kamu baca secara online dengan mengklik link yang ada di atas. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini