Sempat Ngamuk-ngamuk dan Panik Saat Terbukti Konsumsi Sabu-sabu, Ternyata Begini Nasib Kompol BA Sekarang

×

Sempat Ngamuk-ngamuk dan Panik Saat Terbukti Konsumsi Sabu-sabu, Ternyata Begini Nasib Kompol BA Sekarang

Bagikan berita
Ilustrasi polisi. (Foto: Dok. Ilham Medio Agusta/Halonusa.com)
Ilustrasi polisi. (Foto: Dok. Ilham Medio Agusta/Halonusa.com)

"Pelaku ditangkap di salah satu kamar hotel di Kota Padang," kata Kapolresta Padang saat itu, Kombes Imran Amir, Kamis (21/4/2022).

Imran mengatakan, pelaku ditangkap oleh Satuan Reserse Narkoba Polresta Padang. Saat penangkapan, katanya, Kompol BA berusaha melawan dan kabur.

Selain menangkap Kompol BA, polisi juga membekuk satu pelaku lainnya yang diduga sebagai bandar narkoba berinisial BS, 47 tahun.

Baca juga: Terlibat Penyalahgunaan Narkoba, Kompol BA Sempat ‘Ngamuk’ dan Kabur Saat Ditangkap hingga Minta Nego

"Kompol BA ini sempat mendatangi Polresta Padang dan melakukan negosiasi, namun dia tetap kami proses hukum," ungkap Imran.

Saat ditangkap, sambung Imran, Kompol BA sempat dibawa lagi ke penginapan di lokasi penangkapan. Di sana, dia mengakui bahwa barang haram tersebut miliknya.

Sementara itu, Kepala Satuan (Kasat) Reserse Narkoba Polresta Padang, Kompol Al Indra menyebut bahwa dirinya memeriksa hasil tes urin di hadapan Kompol BA.

"Saya suruh dia tes urin langsung dan melihat hasil tes urin itu di hadapannya, dia tak bisa mengelak karena hasilnya positif," ungkap Al Indra kepada Halonusa.com.

"Dia sempat panik dan berusaha negosiasi dengan saya agar tak ditahan, namun tidak bisa, karena ini melanggar hukum," pungkas Al Indra. (*)

Baca juga:

https://halonusa.com/kompol-ba-bikin-malu-ulahnya-coreng-dan-rusak-institusi-polri/

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini