6 Tips Merawat Outer untuk Hijab agar Tidak Cepat Rusak

×

6 Tips Merawat Outer untuk Hijab agar Tidak Cepat Rusak

Bagikan berita
Ilustrasi outer wanita. (Foto: buttonscarves.com)
Ilustrasi outer wanita. (Foto: buttonscarves.com)

5. Minim Deterjen

Untuk membuat outer hijab awet Anda bisa mencucinya dengan minim deterjen. Alasannya karena deterjen yang berlebihan justru tidak bagus.

Outer sulit untuk dibilas karena residu deterjen tersebut akan terikat dengan serat kain.

6. Keringkan di Tempat Sejuk

Tentu Anda pernah merasa jika sehabis dijemur outer justru terasa kasar pada serat kainnya dan tidak lembut lagi meski sudah diberikan pewangi dan penghalus pakaian.

Hal tersebut bisa dikarenakan cara penjemuran yang salah. Untuk outer dengan bahan seperti baby terry menjemur langsung terkena sinar matahari menyebabkan outer mengalami kerusakan pada bagian bahu dan leher.

Begitu pula dengan bahan rajut yang bisa menyebabkan serat kain menjadi melar dan rusak. Untuk mengeringkannya cukup dengan diangin-anginkan saja, outer Anda akan kering tanpa harus mengalami kerusakan pada serat kainnya.

Hanya outer yang berkualitas yang bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih stylish dan elegan. Anda bisa menggunakan produk dari Benang Jarum untuk mendapatkan outer yang nyaman dan desain menarik.

Benang Jarum menjadi brand yang menjual berbagai macam produk fashion dengan kualitas premium. Yuk gunakan outer untuk hijab dari Benang Jarum. (*)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini