Semen Padang FC Terus Tambah Komposisi Tim, Ini Daftar Terbaru Pemain yang Didatangkan dan Posisinya

×

Semen Padang FC Terus Tambah Komposisi Tim, Ini Daftar Terbaru Pemain yang Didatangkan dan Posisinya

Bagikan berita
Dua pemain teranyar yang didatangkan SPFC. (Foto: Dok. Media Officer Semen Padang FC)
Dua pemain teranyar yang didatangkan SPFC. (Foto: Dok. Media Officer Semen Padang FC)

Pemain yang biasa disapa dengan Drey ini menyebutkan bahwa dia selalu mengikuti perkembangan tim Semen Padang FC. Bagi Drey tim kebanggaan 'Urang Awak' adalah tim besar yang juga dicita-citakan untuk di belanya.

"Semen Padang FC adalah tim berprestasi, memiliki sejarah panjang dan pastinya adalah tim besar. Sejak dulu saya juga berfikir suatu saat akan membela Semen Padang FC. Saat itu mimpi itu menjadi nyata saya akan berjuang dengan segenap kemampuan saya untuk tim," tambahnya.

Drey juga berharap hadirnya mampu memberikan kontribusi positif untuk tim. Apalagi tim SPFC memiliki target untuk promosi.

Drey diketahui memiliki tinggi yang cukup baik yaitu 180 cm. Pemain kelahiran 23 Februari 2000 ini pernah didaulat menjadi punggawa Timnas U-14 ditahun 2012. Dan ditahun 2014, dia kembali memperkuat Timnas U-16.

Sebagai pemain sayap, Buyung Pangalay juga memiliki insting mencetak gol yang tinggi. Bahkan dia pernah mencetak 7 gol diajang Mediteranian International Cup 2nd, Spanyol serta menjadi top skor dalam Barcelona Cup Champion 1st, Spanyol, dengan mencetak 10 gol.

Kala itu dia merumput bersama tim Camenpora Indonesia Yes. Selain itu dia juga menjadi top skornya tim Persija U-19 saat berlaga di Elite Pro Academy Liga 1 2019.

Di liga tanah air, nama Drey Buyung Panyalay juga sempat mewarnai sejumlah klub besar. Diantaranya, Arema FC, Persija dan Madura United. Terakhir dia merumput bersama tim Liga 3 Korea Selatan, Cheongju FC.

Berikut profil lengkap kedua pemain teranyara yang didatangkan SPFC.

Biodata Lengkap Muhammad Andika Kurniawan Nama : Muhammad Andika Kurniawan

Tempat : Jambi Tanggal Lahir : 23 April 1995

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini