Berikut Fakta Tentang Serial Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

×

Berikut Fakta Tentang Serial Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Bagikan berita
Doctor Strange 2 (Marvel Studios)
Doctor Strange 2 (Marvel Studios)

Munculnya Multiverse

Spider-Man: Far From Home dan WandaVision ternyata ada multiversenya. Bahkan penggemar puas karena crossover multi-franchise multiversal dengan Spider-Man: No Way Home.

Multiverse of Madness berjanji untuk memperluas konsep yang diperkenalkan di No Way Home dan bagian multiversal utama lainnya dari media MCU, seperti Loki.

Wah, kamu tahu tidak kalau saat series di Disney Plus mendapat bully-an, ketika memunculkan trailernya, apalagi terkait karakter utama yang menjadi versi alternatif dari Doctor Strange.

Ini pun memicu perbincangan hangat, salah satu pertanyaannya paling deras ialah apakah ini Illuminati. Suatu koalisi dari beberapa pahlawan super yang lebih cerdas yang terbentuk dari berbagai versi pahlawan.

Spekulasi muncul terkait Charles Xavier yang perannya Sir Patrick Stewart, khususnya dari franchise X-Men, mungkinkah ada dalam film tersebut.

Salah satu alur cerita multiversal dari komik adalah Secret Wars, yang dapat diadaptasi dalam fase baru MCU di mana keterkaitan alam semesta yang berbeda menjadi kenyataan.

Doctor Strange dan Scarlet Witch

Multiverse of Madness menampilkan Stephen Strange dan Wanda Maximoff sebagai karakter utama. Sinopsis Doctor Strange berkisar pada konsekuensi dari tindakannya selama No Way Home.

Sementara Wanda masih berurusan akibat kematian Vision di Infinity War dan upayanya untuk melarikan diri selama WandaVision.

MCU tidak terlalu fokus pada Maximoff sebelum seri, jadi jika kamu ingin memahaminya, maka ada baiknya untuk menonton penampilan itu. No Way Home tidak terlalu fokus pada Stephen Strange sebagai karakter, tetapi film itu layak kamu tonton.

Baca Juga: Sinopsis Doctor Strange in the Multiverse of Madness dan Daftar Pemain

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini