20 Kata-kata Ucapan Lebaran 1443 H Lucu, Bisa Untuk Status Whatsapp, Facebook, Instagram dan Tiktok

×

20 Kata-kata Ucapan Lebaran 1443 H Lucu, Bisa Untuk Status Whatsapp, Facebook, Instagram dan Tiktok

Bagikan berita
20 Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 1443 Hijriah Lucu
20 Kata-kata Ucapan Selamat Lebaran 1443 Hijriah Lucu

6. "Biar kenyang makan kentang, makan kentang dipinggir kolam ikan. Hari yang fitri sudah datang, segala salah mohon dimaafkan."

7. "Coba lihat ke luar dan lihat, matahari tersenyum, pohon-pohon menari, dan burung-burung berkicau untukmu. Semua itu merupakan rasa syukur makhluk ciptaan-Nya di hari yang fitri ini, mohon maaf lahir dan batin".

8. "Sebelum HCL menjadi basa, sebelum NaOh menjadi asam. Sebelum NaCl menjadi manis, sebelum Glukosa menjadi asin, tanganku menengadah mengharapkan titrasi maaf dari biuret hatimu. Selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."

9. "Masa aktif Hidup kamu mungkin hampir berakhir, saldo dosa kamu makin meningkat. Di hari yang fitri ini raih kesempatan untuk meningkatkan saldo iman. Isi ulang dengan silaturahmi. Selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin."

10. "Buka hati dapat cinta, buka buku dapat ilmu, buka HP dapat pesan, buka pesan dapat ucapan selamat Idul Fitri. Taqoballahu minna waminkum, mohon maaf lahir dan batin".

11. "Saat flu sering bersin, kepala berat badan meriang. Kalau aku sering ngeselin, maafin aku ya teman".

12. "Anak gaul lagi Instagram-an, update story sambil chattingan, aku sadar kalau banyak kesalahan, mohon ampuni saat datangnya hari Lebaran".

13. "Ketupat sudah dipotong, Opor udah dibikin, nastar udah di meja, kacang udah digaremin, nggak afdal kalau belum ngucapin Minal Aidin wal Faidzin, mohon maaf lahir dan batin".

14. "Anak kanguru makan ketupat, makan ketupat sambil melompat, ingin bertemu tapi tak sempat, Cuma lewat Whatsapp biar momen tidak terlambat, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin".

15. "Beli kolak di tempat mbak Ana, taruh di mangkuk disantap bersama, pesan singkat sudah saya terima, teriring pula maksud yang sama, minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir batin".

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini