Sebelum Wisuda Maura Magnalia Lebih Awal Menghadap Allah

×

Sebelum Wisuda Maura Magnalia Lebih Awal Menghadap Allah

Bagikan berita
Sebelum Wisuda Maura Magnalia Lebih Awal Menghadap Allah
Sebelum Wisuda Maura Magnalia Lebih Awal Menghadap Allah

HALONUSA.COM - Betapa terpukulnya hati Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono atas kepergian Maura Magnalia, putri sulung mereka.

Kenapa tidak sebelum wisuda Maura Maura Magnalia Madyaratri lebih awal menghadap Allah. Kembali pada pangkuan sang pencipta, Selasa pagi, 25 Januari 2022.

Almarhum Magnalia baru saja menuntaskan pendidikan S2 di Sidney University dan dalam waktu dekat akan mengikuti proses wisuda.

Hal itu tersampaikan kepada media melalui ayahnya, Mayong Suryo Laksono, Selasa (25/1/2022).

sang putri baru saja menyelesaikan studi S2 di Sidney University dan bakal melaksanakan wisuda dalam waktu dekat.

Adapun sang ibu, Nurul Arifin menyampaikan, bila putrinya itu tengah membuat buku sebelum berpulang. Buku itu menggambarkan tentang penggambaran diri Maura.

"Ia selalu ngomong apa yang tengah ia kerjakan dan salah satunya buku yang masih belum mendapat penerbit," ujar Nurul Arifin.

Buku Maura Magnalia tersebut menurut Nurul memang agak kontroversial. "Putri saya itu sangat nyentrik. Semalam saja ia  masih dengerin lagu metal dan belum ibu dengar sebelumnya. Kalau katanya itu sosial demokrat," tutur Nurul.

Maura Magnalia sebelum meninggal tengah menempuh pendidikan di Sidney Australia membidangi social culture dan Maura sangat senang dengan hal seperti itu. Sebab menurut Maura kata Nurul, kebudayaan masa kini menembus segala macam.

"Kecerdasannya itu yang kemudian membuatnya nyentrik," kata Nurul Arifin.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini