Kisruh Olahraga Sumatera Barat, Ini Kata Pengamat

×

Kisruh Olahraga Sumatera Barat, Ini Kata Pengamat

Bagikan berita
Pertemuan pengamat olahraga bersama sesepuh dunia olahraga SUmatera Barat
Pertemuan pengamat olahraga bersama sesepuh dunia olahraga SUmatera Barat

Nanda juga menambahkan jika mengaku sebagai pecinta olahraga, harusnya tidak sibuk untuk menjatuhkan orang tersebut, apalagi sampai melakukan presure terhadap kejaksaan seperti mengirimi karangan bunga terkait kinerjanya.

Mengaku pecinta olahraga tapi sibuk ngurusi agar orang lain agar jatuh, dan melakukan presure di kejaksaan sehingga membuat pengurus KONI sibuk dengan hal tersebut, maka orang tersebut tidak layak menamakan dirinya sebagai pecinta olahraga," tegasnya.

Pengurus KONI Sumbar saat ini amat sangat respon terhadap mantan atlet dan atlet, terbukti telah menerima mereka dan menyerap semua masukan yang ada.

“Selama ini kami amat sulit menyampaikan aspirasi pada KONI Sumbar, tapi saat ini begitu kami datang langsung diterima dengan baik, dan masukan kita diterima dengan baik pula,” Nanda lagi.

Dalam kesempatan pertemuan di KONI Sumbar tersebut, turut dihadiri juga oleh Sartusa Ibrahim mantan atlet Silat, Esneti dari pengurus Dayung, Ediswal mantan atlet Gulat, Djamilus Syarief mantan atlet Hocky, Herry Syarief mantan atlet Sepakbola dan lain-lain.

Sementara itu juru bicara KONI Sumbar Syafrizal yang juga Wasekum II, mengatakan, siap untuk menerima masukan semua pihak, khususnya para mantan atlet yang sudah mengangkat nama baik Sumbar, sehingga prestasi olahraga kedepan jauh lebih baik.

“Kita akan serap semua masukan mantan atlet dan para atlet demi peningkatan prestasi olahraga Sumbar kedepan, karena kita ada untuk olahraga bukan untuk mempolitisir keadaan, biarkan saja kita diganggu, tapi kita akan berbuat terbaik untuk olahraga Sumbar,” tutup Syafrizal. (Heru Candriko)

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini