5 Daftar Film Perang dan Horor Tayang di HBO GO

×

5 Daftar Film Perang dan Horor Tayang di HBO GO

Bagikan berita
The Conjuring: The Devil Made Me Do It
The Conjuring: The Devil Made Me Do It

Alur dari film yang tayang di HBO GO, terlihat Freddie menonton konser band Smile paling favorit. Tidak lama kemudian Smile mengundurkan diri, dan Freddie menawarkan diri.

Brian May dan Roger Taylor selaku gitaris dan drumer menyepakati. Lalu mereka membentuk grup band baru bernama Queen. Ketenaran pun melambung tinggi, termasuk adanya sokongan John Deacon sebagai basis.

3. 1917

Film epik garapan sutradara Sam Mendes mengisahkan dua tentara Inggris, Kopral William Schofield dan Kopral Thomas Blake yang diberi misi berbahaya oleh Jenderal Erinmore.

Misi tersebut mengirimkan sepucuk surat penting kepada Kolonel Mackenzie yang akan melancarkan serangan di perbatasan Inggris-Jerman.

Kisah dari sinopsis film 1917 dari kisah nyata yakni memakai latar puncak perang dunia pertama tahun 1917. Kedua tentara itu pun menghadapi rintangan medan dan serangan brutal.

Film 1917 berhasil meraih Penghargaan Oscar 2020 pada kategori Efek Visual Terbaik, Sinematografi Terbaik, dan Tata Suara Terbaik.

4. It Chapter II

Andy Muschietti merupakan sutradara film It Chpater Two (II), film horor tentang kembalinya Pennywise. Plot dari film ini mengadopsi dari novel horor supranatural karya penulis Stephen King.

Rilisan It Chapter keluar pada 2019 melanjutkan It chapter pertama (chapter one). Dampak dari kesuksesan film ini penulis Stephen King mendapat julukan sebagai Raja Horor.

Stephen King pada serial It Chapter Two ikut bermain dan berperan sebagai penjaga toko.

5. Fahrenheit 451

Fahrenheit 451 salah satu rekomendasi film bisa tonton di HBO GO secara cuma-cuma, serial ini mengisahkan fiksip-sains dengan latar masa depan.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini