Jakarta Mulai PTM 100 Persen, DPR Ingatkan Hal ini

×

Jakarta Mulai PTM 100 Persen, DPR Ingatkan Hal ini

Bagikan berita
Sejumlah siswa sekolah SMP Negeri 1 Pagai Utara Selatan, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat diminta  belajar di rumah, Senin (4/1/2021). Hal ini terkait kebijakan Surat Edaran (SE) Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai nomor 420/1/BUP-2021 tertanggal 2 Janu
Sejumlah siswa sekolah SMP Negeri 1 Pagai Utara Selatan, Kepulauan Mentawai, Sumatera Barat diminta belajar di rumah, Senin (4/1/2021). Hal ini terkait kebijakan Surat Edaran (SE) Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai nomor 420/1/BUP-2021 tertanggal 2 Janu

HALONUSA.COM - Pemerintah Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta telah melaksanakan Pembelajaran tatap Muka (PTM) 100 persen pada Senin (03/01/2022).

Agar tidak terjadinya penyebaran Covid-19, Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) mengingatkan agar tetap waspada.

Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pemantauan penting dilakukan untuk kepentingan evaluasi. Mengingat Covid-19 varian Omicron sudah ada di Indonesia, termasuk Jakarta.

"Dengan adanya varian baru Omicron, kita minta kepada Pemda DKI untuk tetap waspada melakukan pemantauan 'day to day'," katanya.

Ia mengatakan bahwa pemerintah harus melakukan pemantauan dan evaluasi. Karena menurutnya sangat dikhawatirkan jika sekolah menjadi klaster baru penyebaran Covid-19.

"Jangan sampai nanti ada klaster baru dari sekolah. Nah ini tentunya agar juga kemudian membuat evaluasi dari waktu ke waktu," tutupnya.

Ia juga mengingatkan agar sekolah benar-benar memperketat pelaksanaan Protokol Kesehatan kepada siswa maupun guru, agar hal yang tidak diinginkan terjadi.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini