Sinopsis Buku CITIZEN 4.0: Menjejakkan Prinsip-Prinsip Pemasaran Humanis di Era Digital

×

Sinopsis Buku CITIZEN 4.0: Menjejakkan Prinsip-Prinsip Pemasaran Humanis di Era Digital

Bagikan berita
Banyak hal menarik yang diungkap di Citizen 4.0.Copyright Endah
Banyak hal menarik yang diungkap di Citizen 4.0.Copyright Endah

Penulis: Hermawan Kartajaya & Tim Redaksi Marketeers

Editor: Andi Tarigan

Tata Letak: Ridho Mukhlisin

Desain Sampul: Suprianto

Penerbit: Gramedia Pustaka Utama

Model Diamond 4C, C pertama adalah perubahan, Hermawan menempatkan teknologi di atas kebijakan hukum, ekonomi, sosial budaya dan bisnis.

Kamu  dapat melihat bahwa hari ini semuanya mungkin dengan teknologi. Kehadiran perusahaan teknologi juga bisa berdampak besar bagi perusahaan konvensional yang sudah lama berdiri.

Melalui buku ini kita dapat memperoleh berbagai ide yang sangat menarik dan penting. Seperti konsep bumi datar di era globalisasi, pengaruh Plus Three (Korea, China dan Korea Selatan) dalam bisnis, julukan Indonesia yang kaya dan Singapura yang terkenal, perbedaan pemasaran 1.0, 2.0, 3.0 dan 4.0, serta konsep entrepreneur yang sangat aplikatif untuk diterapkan secara langsung.

Sekilas, Citizen 4.0 hanya cocok untuk kita yang bergelut di dunia bisnis dan pemasaran. Namun isi buku ini lebih luas, dengan topik yang sangat relevan dengan zaman kita sekarang ini. Nilai-nilai kehidupan juga membuat buku ini lebih berwarna.

Seperti konsep passion, yang tidak selalu identik dengan hobi. Faktanya, gairah bukanlah sesuatu yang telah mengambil keputusan sendiri. Kekhasan setiap generasi juga menjelaskan dalam buku ini sehingga membantu kita untuk memahami siklus hidup dan karakter kita sesuai dengan klasifikasi generasi masing-masing.

Editor : Redaksi
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini